Tragedi Tubuh Manusia yang pernah dimasuki 3 Benda Tak Wajar

Discussion in 'General Lifestyle' started by Mif Rush, Jul 1, 2017.

  1. Mif Rush

    Mif Rush Member

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Hal-hal wajar masuk ke dalam tubuhmu biasanya hanya cairan dan makanan. Tapi, apa jadinya kalau ada benda tak wajar yang masuk ke dalam tubuh seseorang? Melalui sinar-X, para dokter dikejutkan dengan benda-benda yang ada di dalam perut manusia. Ya ampun, kok bisa? Bisa, karena ada beberapa alasan kenapa benda bisa masuk terperangkap dalam tubuh.

    1. Ponsel. Seorang pengacara yang sedang mandi tidak sabar untuk mengangkat ponselnya yang terus berdering. Ketika sedang berbicara di bawah pancuran, ponsel tergelincir karena basah. Dan bersamaan dengan jatuhnya ponsel, pria ini pun ikut terjatuh tepat di atas ponsel tersebut. Entah bagaimana caranya, ponsel itu menancap masuk ke dalam lubang pantatnya dan langsung di bawa ke ruang gawat darurat.
    2. Sebuah vibrator dan penjepit. Sepasang kekasih gay sedang menikmati malam romantisnya di rumah. Malam yang romantis itu kemudian berubah menjadi panas dan mereka pun 'bermain' untuk mendapatkan kesenangan menggunakan sebuah vibrator. Tapi tiba-tiba baterai vibrator tersebut tersangkut di dalam lubang pantat. Kekasihnya kemudian berusaha untuk mengeluarkannya menggunakan penjepit. Tapi penjepit itu justru masuk lebih dalam dan terperangkap bersama vibrator di dalam lubang pantatnya.
    [​IMG]
    3. Seekor belut.Seorang pria asal Hongkong berumur 50 tahun mengalami gangguan pencernaan dan akhirnya sulit buang air besar. Dengan harapan sakitnya sembuh, dia memasukkan seekor belut ke dalam tubuhnya. Mengeluh karena perutnya malah sakit, dia pun akhirnya datang ke sebuah rumah sakit untuk diperiksa. Betapa terkejutnya para dokter ketika melihat ada seekor belut hidup yang sedang menggerogoti bagian dalam perut pria tersebut.
     
  2. bellacutek

    bellacutek New Member

    Joined:
    Jul 3, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gk bisa buang air besar gk minum obat malah masukan belut seremm deh
     
  3. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  4. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    yang kaya gini sih ekstrim banget bukan serem lagi *badluck*
     
  5. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    399
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
Loading...

Share This Page