Spesifikasi Kawasaki H2 Carbon

Discussion in 'Otomotif' started by sahrul romadon, May 13, 2017.

  1. sahrul romadon

    sahrul romadon Member

    Joined:
    Apr 13, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Di tahun 2014 lalu, kawasai telah merilis sebuah motor super ynag bandrol sangat pantastis kisaran motor ini 580 jt, serta yang menjadikan motor ini spesial ialah unit nya yang tak banyak atau dijual nya cuma sedikit saja. Di negara kita juga cuma terdapat 1 unti saja yang dijual, nah apa yang menjadikan motor super ini menjadi spesial, serta pastinya kalian penasaran dengan spek motor super ini. Nah pada kesempatan ini saya disini akan mengulas mengenai Spesifikasi Kawasaki H2 Carbon.

    Konsep pada motor ini di rancang sangat beda, di desain yang tak monoton serta modern. Motor yang di desain seperti kepada raja jalanan ini mempunyai model yang aerodinamis, pada bagian mesin nya saja mempunyai kapasitas 988 cc. Untuk yang lebih jelas nya mengenai spedifikasi Kawasaki H2 Carbon terdapat di bawah ini.

    upload_2017-5-13_9-43-34.jpeg
    Spek Kawasaki H2 Carbon.

    Walapun kapisitas mesin serupa dengan type motor sport pada umumnya, namun yang satu ini tentunya terdapat yang lain. Di sektor bagian dalam motor ini mempunyai kawasaki supercharger, kawasaki supercharger merupakan intake sistem yang dapat mengeluarkan tenaga bantuan pada motor ini yang begitu besar.

    Mesin selanjutnya moror ini mempunyai 4 stroke yang mempunyai 4 silinder, juga menggunakan cairan pendingin. Mesin yang begitu besar ini dapat menyajikan 210 HP dalam torsi besar 140 Nm.

    Kepada jumlah percepatan menual nya terdapat 6 buah, tidak heran jika motor super ini dapat melaju dengan cepat. Selanjutnya saluran bahan bakar di Kawasaki H2 Carbon memakai empat type throttle. Pada umumnya alat itu di pakai hanya pada motor dengan mesin 1000 cc serupa pula dengan motor balapan seperti Moto Gp.

    Model Bagian Depan Kawasaki H2 Carbon.

    Pada komponen motor ini di buat beggitu cermat oleh orang yang professional yang dapat membuat pesawat jet. Namun sayang nya permasalahan kompresi masih termasuk rendah pada motor sport ini, iya itu 8, 5 : 1.

    Untuk kekurangan nya iya pasti bakal di rasakan sebab boros nya bahan bakar di karenakan mesin yang di keluarkan tenaga yang begitu besar.

    Untuk fitur yang selanjutnya motor ini mempunyai banyak fitur yang tangguh, motor yang satu ini menggunakan fitur ABS yang menjadi pengereman nya, di padu dengan berbarengan KIBS, iya pastinya untuk sistem pengereman motor ini demikian nyaman dan aman. Di waktu melaju dengan kecepatan yang begitu tinggi sebelumnya rem mendadak bakal di minimalisir tingkat kecelakaan nya di karean permasalahannya pada slip ban.

    Kepada fitur yang lain nya pula merupakan fitur model berkendara, untuk dapat bisa menghasilkan tenaga yang optimal dapat memakai model boost. Di bagian speedometer, di bagian dalam nya terdapat panel-panel canggih pada type digital. Umpamanya terdapat fitur yang namanya Electronic Rider Dukungan berguna saat turun hujan.

    Besutan model motor ini juga mempunyai rangka twin spar supaya dapat di cocokkan dengan body yang begitu aerodinamis. Oleh itu menjadikan bobot pada motor ini jadi enteng dan jadi stabil.

    Lekukan yang ada di sektor sisi body dibuat tajam yang menjadikan motor ini menjati agresifr dan sporty, pada umumnya perusahaan Kawasaki contoh nya ninja kerap di cat berwarna yang mencolok misal hijau, namun kepada motor ini di cat berwarna silver yang menjadikan kemewahan pada motor ini jadi bertambah. Kepada sektor depan mempunyai lampu yang di letakan di sektor kepala menjadikan menjadi tambah unik saja. Salah satunya lamu ini mempunyai intake air sistem dimana bermanfaat kepada dapat mendinginkan mesin motor ini.

    Nah itu lah infor yang mengenai Spesifikasi Kawasaki H2 Carbon, sekian dan terima kasih.
     
  2. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  3. sahrul romadon

    sahrul romadon Member

    Joined:
    Apr 13, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8

    Bener banget gan, ane juga lihat di youtube nih motor kenceng banget :D
     
Loading...

Share This Page