Ciri Ciri Wanita Yang Menjadi Idaman Dan Di Sukai Banyak Pria

Discussion in 'Infotainment' started by Mas Moel, Feb 12, 2017.

  1. Mas Moel

    Mas Moel Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Gigi kelinci
    Banyak wanita merasa tidak percaya diri atau merasa aneh dengan memiliki gigi kelinci atau 2 gigi depan yang terlihat sedikit besar, mereka yang memiliki gigi seperti ini akan tersenyum seadanya walaupun dalam keadaan lucu skalipun, mereka merasa punya kekurangan, padahal wanita yang memiliki gigi kelinci punya keunikan tersendiri, mereka akan terlihat cantik di saat tertawa atau sedang berbicara, lihat saja artis yang memiliki gigi kelinci seperti ola ramlan, vega darwanti, Chelsea Olivia, cinta laura dan beberapa artis lainnya.

    Tubuh berisi
    Bagi wanita yang memiliki tubuh berisi sebaiknya Anda bersyukur dengan hal tersebut, karena sebagian besar pria lebih menyukai wanita yang bertubuh berisi, karena dengan selain enak di pandang mata Anda juga menggemaskan dan tentunya menggoda. Dan Anda harus bisa membedakan antara berisi dengan gemuk karena dua hal tersebut adalah sesuatu yang berbeda. Memiliki tubuh langsing (kurus) itu hanya di butuhkan artis atau seorang model papan atas saja yang selalu sibuk dengan aktivitasnya di dunia intertaimen, bagi Anda yang hanya mempersiapkan diri untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik Anda tidak membutuhkan itu.

    Rambut panjang
    Rambut adalah mahkota bagi setiap orang terlebih lagi bagi wanita, rambut memiliki peran penting dalam urusan kecantikan karena bisa menambah pesona dan daya tarik pria kepada Anda, memiliki rambut yang panjang bersih berkilau menandakan wanita tersebut bersih dan rajin merawat diri, dan ternyata lebih di sukai banyak pria.

    Wajah yang ramah
    Tidak bisa di pungkiri lagi secara diam-diam pria lebih mengidolakan wanita yang berwajah sedikit kekanak-kanakan tapi bukan lugu ya.... dan penuh senyum. Wajah mungil, dagu kecil, rahang yang elegan, alis tebal, bibir tipis, dan mata besar merupakan ciri-ciri wajah favorit pria, dan setiap pria yang melihat wajah seperti ini, perasaan mereka akan terdorong untuk memberikan perlindungan dan kasih sayang, wajah yang terlihat lebih muda memang akan membuat pria tergoda, karena itu tak heran jika operasi plastik cukup di minati wanita wanita yang mulai terlihat keriput.

    Wanita yang humoris
    Pada umumnya para pria sebenarnya sangat senang dengan wanita yang humoris ketimbang wanita yang pendiam, mereka akan merasa rileks dan terhibur ketika dekat atau sedang berbicara dengan Anda, humor-humor positif dari Anda akan membuat kenyamanan kepada mereka, selain itu Anda akan terlihat ceria, pleksibel, tanpa problem dan menyenangkan, dan wanita dengan ciri sepeti ini adalah wanita yang paling banyak di cari para pria.

    Wanita yang santun
    Bagi Anda (wanita) yang ingin memiliki pasangan yang baik baik seharusnya memperhatikan hal yang satu ini dalam keseharian Anda, wanita yang santun adalah dambaan seorang pria, Ketika kebanyakan pria mulai berpacaran dengan seorang wanita, mereka sering berpikir tentang pernikahan dan melihat Anda sebagai calon ibu yang setia dan untuk anak-anak mereka nanti. Karena alasan ini, mereka tidak akan mencintai seorang wanita yang dikelilingi segudang masalah, penuh drama, dan tampaknya tidak bisa mengatur hidupnya dengan baik.
    Sumber: http://inspirasi9999.blogspot.co.id/2017/02/ciri-ciri-wanita-yang-menjadi-idaman_11.html?m=1
     
    Last edited: Feb 12, 2017
    lasealwin likes this.
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Bukan hanya wanita melainkan semua orang yang ingin disukai oleh orang lain (sesama) harus bersikap ramah dan santun.
    Salam tegar!
     
    Mas Moel likes this.
  3. Mas Moel

    Mas Moel Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Sy setuju dngan pendapat sampean, emang dalam hidup banyak hal positif yg harus kita terapkan spaya di senangi banyak orang tentunya.
     
  4. fahritea

    fahritea New Member

    Joined:
    Feb 14, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    wah ini sih iya banget hahaha, tubuh berisi itu lho... jd enak untuk dipeluk nya, humoris dan santun... dan yang paling penting mau sama kita hehe

    Sent from my HM NOTE 1S CU using Bersosial.com mobile app
     
    Mas Moel likes this.
  5. Mas Moel

    Mas Moel Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    ternyata suka jg sm yg bohay :D iya emng klo kurus g terlalu hangat y?? Tapi harusnya kita bersyukur dengan jodoh yg telah di takdirkan ALLAH untuk kita
     
  6. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  7. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    saya suka sama wanita yang punya lesung pipi
     
Loading...

Share This Page