Pantangan Makanan Penderita Benjolan Di Leher

Discussion in 'Health & Medical' started by Leina Jordan, Sep 26, 2016.

  1. Leina Jordan

    Leina Jordan New Member

    Joined:
    Aug 29, 2016
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Sering kali ditemukan pada kasus penderita benjolan di leher berakhir dengan kanker, meskipun tidak semua orang yang menderita benjolan di leher akan terserang penyakit kanker dan pengobatan yang banyak di pilih adalah penganggkatan dengan metode operasi. Meskipun padahal masih ada cara lain yang bisa Anda lakukan dan mencoba cara alternatif yang lebih sehat serta tidak mengeluarkan yang sangat banyak seperti hal nya operasi. Bisa Anda baca di Cara Mengobati Benjolan Di Leher <<

    Pantangan Makanan Penderita Benjolan Di Leher
    -, Untuk memaksimalkan pengobatan yang sedang dijalani oleh penderita benjolan di leher Anda juga harus menghindari beberapa jenis makanan ini :

    Minuman Dingin

    Es serta jenis minuman dingin lainnya bisa mengahambat pereradaran darah serta minuman ringan yang di kemas dalam bentuk kaleng, plastik serta yang bersifat karsinogen dan minuman yang mengandung alkohol karena bisa merangsang aktifitas bawah sadar sehingga oksigan dalam tubuh akan menurun.

    Buah - Buahan

    Semua jenis buah memiliki kandungan dan khasiatnya sendiri begitu juga dengan jenis buah yang satu ini kurang efektid apabila dikonsumsi oleh mereka yang menderita benjolan di leher diantaranya lengkeng, nangka, nanas, duku, anggur dan durian.

    Sayuran

    Tauge, Sawi Putih dan Kangkung. Ketiga jenis sayuran itu tidak boleh dikonsumsi oleh penderita benjolan di leher jika tidak ingin terkena penyakit kanker dan memperparah kondisi kesehatannya.

    Seafood

    Bagi Anda yang sedang terkena penyakit benjolan di leher atau kanker, baik Anda yang suka dengan makanan seafood atau tidak alangkah baiknya hindari makanan ini karena akan mendorong sel kanker untuk tumbuh dan berkembang.

    Daging Unggas

    Ada beberapa orang yang memiliki hewan ternak dan disuntikan hormon untuk menambah bobotnya, hormon ini yang bisa memicu adanya sel kanker.
     
  2. ronaldopurwakarta

    ronaldopurwakarta Member

    Joined:
    Jul 12, 2014
    Messages:
    186
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  3. Leina Jordan

    Leina Jordan New Member

    Joined:
    Aug 29, 2016
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Tergantung, sebagian besar penderita benjolan di leher berakhir dengan diagnosa kanker. Jadi belum tentu juga benjolan leher bisa termasuk kanker.
     
Loading...

Share This Page