Perawatan Wajah Paling Pas Untuk Wajah Anda

Discussion in 'Health & Medical' started by rakiwen, Feb 12, 2016.

  1. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    576
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Cream wajah kiloan yang banyak digunakan oleh masyarakat, tentunya yang memiliki kualitas baik dan tidak diragukan lagi khasiatnya yaitu dapat memberikan perawatan pada kulit anda, cream wajah memiliki fungsi sebagai pemutih wajah anda, penghalus, atau penghilang jerawat. Cream wajah kiloan juga tersedia dalam berbagai produk yang menarik sehingga anda dapat memilih sesuai keinginan dan manfaat yang akan anda ambil.

    Karena berbagai maraknya cream kiloan yang dibuat, maka pastikan cream wajah anda benar-benar terbuat dari bahan yang alami dan aman bagi wajah anda. Tanyakan berbagai bahan yang digunakan dalam pembuatan cream tersebut, untuk memastikan bahwa cream tersebut aman. Perhatikan juga warna cream yang akan anda beli, jika cream tersebut memiliki warna yang terlalu mencolok bisa jadi cream tersebut mengandung pewarna yang berbahaya bagi wajah, sehingga cream tersebut memiliki warna yang terlalu terang, lazimnya sebuah cream wajah biasanya menggunakan warna yang soft dengan bau yang harum. Perhatikan juga harga dari cream tersebut, jika harga yang di patok untuk membeli cream tersebut terlalu murah dan tidak lazim maka anda perlu berganti produk. Biasanya harga sepadan dengan produk yang dihasilkan, maka pertimbangkanlah lagi dengan lebih baik.

    Berhati- hatilah dalam memilih produk kecantikan wajah dan kulit anda, jika anda menginginkan perawatan yang maksimal untuk wajah anda maka pilihlah cream wajah kiloan yang benar-benar berkualitas dan sudah terbukti oleh berbagai masyarakat luas, sehingga tidak diragukan lagi kualitas dari cream kiloan yang anda pilih. Jika dibandingkan dengan manfaat yang akan anda dapatkan dan harga yang dibandrol tentu seimbang, karena untuk mendapatkan kulit cantik, putih, bebas jerawat dan lebih halus memang membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit, anda perlu melakukan perawatan secara teratur dan tidak bosan-bosan untuk merawat kulit wajah anda dengan cream yang anda pilih. Kebanyakan cream wajah kiloan memiliki berbagai pilihan dan manfaat berbeda yang ditawarkan, maka semoga paparan diatas bisa menjadi referensi yang tepat untuk memberikan perawatan terbaik pada wajah anda.
     
    Emilyana and Jenita Artikasari like this.
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    wah ini bisa dipertanggung jawabkan ga kualitas dan originalitasnya coi ?
     
  3. Risky Devitasari

    Risky Devitasari Member

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    121
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Sekarang semua sudah pada pinter gan, untuk mengelabuhi konsumen terkadang mereka mematok harga sesuai dengan harga barang ori. Dengan cara seperti itu mereka berharap para konsumen tidak meragukan keaslian produknya karena harga yang dipatok sama dengan harga produk asli. Barang KW dengan harga Ori. Nah yang begini ini membuat konsumen harus lebih jeli lagi.
     
  4. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    hahahaha.. boleh lah sikit" di coba.. aman engga kerasa sendiri wkwkwkwk
     
  5. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Anee pengalaman nih gan beli facialfoam yang tadinya sih niat biar kulit wajah fresh bebas jerawat, tapi alhasil malah ga cocok dan jerawatan deh*berkeringat*
     
  6. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    kalo soal merawat wajah mungkin lebih baik yg sudah ada legalitasnya, misalnya dari BPOM...
    kalo cuman jadi jerawatan sih masih mending.. coba kalo wajahnya malah berubah jadi hancur...
     
  7. aldy

    aldy Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    130
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    kalau yang kulitnya ada bintik bintik hitam, gimana cara menghilangkannya kakak
     
Loading...

Share This Page