Wajib Intip Foto Mobil Listrik asli buatan Anak Bangsa

Discussion in 'Photography' started by Nasucha, Dec 12, 2013.

  1. Nasucha

    Nasucha Member

    Joined:
    Sep 30, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Salah satu bentuk keikut sertaan blogger dalam kegiatan bangsa yaitu dengan ikut serta dalam mensosialisasikan mobil listrik asli ciptaan anak bangsa.

    kalau kita melihat berita ditelevisi atau membaca di majalah atau koran dan media berita lainnya pasti kita akan membaca berita yang temanya sosialisasi mobil listrik di Indonesia. Perlu kita ketahui bahwa pemerintah sekarang sedang bekerja keras melakukan sosialisasi ini, selain untuk menjamin kenyamanan masyarakat dan mengenalkannya, hal ini juga di tunjukan untuk memberikan suatu penghargaan untuk para profesor yang menciptakan mobil listrik tersebut.

    Langsung saja lihat nih mobilnya

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Gimana gan? Keren bukan mobil mobilnya. Ya semoga saja sosialisasi ini sukses. AMIN

    Sumber : FOTO MOBIL LISTRIK ASLI INDONESIA | KEREN
     
  2. oranglokal

    oranglokal Member

    Joined:
    Dec 3, 2013
    Messages:
    26
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    OWW, semua dibuat. dari sport

    OWW, semua dibuat. dari sport ampe angkutan masal. yg selo itu apa ini?
    Nah, trus klo dah dibuat sama pemerintah, apa pemerintah mau buat pabrik mobil listrik sendiri?
    atau ya sudah cuma buat keren-kerenan aja ntar?
     
  3. seowaps

    seowaps Member

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    64
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    @seowaps write

    wah mantap gan seharus pemerintah dalam teknologi hasil anak bangsa perlu di majukan. tapi seolah tidak di hiraukan contohnya modil SMK dari solo skrng udah kaga ada kabarnya lg padahal bagus loh anak sma bisa bikin mobil
     
  4. Arul

    Arul Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    305
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Keren Mobilnya

    Keren Mobilnya *bagus*
     
  5. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mobil yang kuning desainnya

    mobil yang kuning desainnya hampir mirip mobil lamborghini gallardo, terus juga sudah teruji belum itu performance mobil nya? terus juga soal safety nya *merokok2*
     
  6. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,653
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    mobil drag race saya

    mobil lamborghini gallardo saya biasa mainkan di drag race meskipun dari permainan hp android *peace*
     
  7. Damzaky

    Damzaky New Member

    Joined:
    Dec 8, 2013
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Keren yang merah, tapi yang

    Keren yang merah, tapi yang kuning bentuknya masih terlalu mainstream, masih kurang kreatif :)
     
  8. Nasucha

    Nasucha Member

    Joined:
    Sep 30, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Tambahan

    Setahu saya sih tuh semua mobil lagi diuji dengan cara tour keberbagai kota gan.
    buat yang warna kuning memang penciptanya bermimpi bisa menciptakan seperti lamborghini atau ferrari.
    mungkin masalah pabrik atau lain sebagainya sih saya ga tau.
    yang masih mengganjal dihati saya itu selain Mobil Listrik apa mungkin ya diciptain juga Powerbank khusus mobil listrik.
    barangkali batrenya ngedrop ditengah jalan kan bisa pake powerbank *keren1*
    *ketawa3*
     
  9. downarea

    downarea Member

    Joined:
    Nov 5, 2013
    Messages:
    45
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    wuih..mntep bener mobilnya ya

    wuih..mntep bener mobilnya ya., ane pesen satu ya *kagum*
     
  10. Nasucha

    Nasucha Member

    Joined:
    Sep 30, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    downarea

    Ane juga pesen *akhirnya*
     
  11. Nasucha

    Nasucha Member

    Joined:
    Sep 30, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    RuangKerja

    bener bgt *akhirnya*
     
  12. nawi667

    nawi667 Member

    Joined:
    Jul 5, 2013
    Messages:
    113
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Karya anak bangsa memang

    Karya anak bangsa memang sudah seharusnya diapresiasi secara positif ......... bravo .......
     
  13. Arul

    Arul Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    305
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Betul, bisa

    Betul, bisa mengharumkan nama baik INDONESIA *akhirnya* SEMANGAT *wow2*
     
  14. Nasucha

    Nasucha Member

    Joined:
    Sep 30, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    bener

    Nama indonesia memang sudah waktunya harum didunia
    *hore*
     
  15. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    mobil nya keren

    mobil nya keren *santai*
    pemerintah nya yang kagak keren *interupsi*
     
  16. jackpamot

    jackpamot New Member

    Joined:
    Mar 4, 2014
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Masih penasaran, itu semuanya

    Masih penasaran, itu semuanya beneran produksi dalam negeri semua ? atau hanya sekedar rakit "sparepart beli dr luar" ?

    Kadang malu juga siih liat di jalanan, hampir semua kendaraan hasil dr Import..
     
  17. fairadisain

    fairadisain Member

    Joined:
    Sep 18, 2014
    Messages:
    168
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  18. Arif Mujain

    Arif Mujain New Member

    Joined:
    Oct 3, 2014
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hebat euy.. gambarnya ga muncul ya?
     
  19. fairadisain

    fairadisain Member

    Joined:
    Sep 18, 2014
    Messages:
    168
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    iya gan, ngga ada gambarnya
     
  20. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    tinggal kebijakan pemerintahnya nih..jangan mobil negara orang bebas berkeliaran mobil buatan sendiri cuma buat beritanya doang.
     
Loading...

Share This Page