Menyeruput Segar Tawaran Bisnis Franchise Thai Tea Terpopuler 2019

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by cwrachacha, Apr 24, 2019.

  1. cwrachacha

    cwrachacha Guest

    Tak bisa dipungkiri jika prospek bisnis Thai Tea masih sangat bagus dan terbuka lebar bagi kamu yang ingin memiliki bisnis dengan modal terjangkau. Apalagi bisnis teh selalu bisa bertahan dan kian berinovasi seiring berkembangnya zaman. Tak heran kalau banyak calon pelaku usaha yang mencoba peruntungan melalui bisnis ini.

    Chagocha sendiri salah satu bisnis franchise yang menggunakan konsep gerobak mudah dijalankan sehingga biaya operasionalnya menjadi murah. Franchise satu ini berdiri sejak tahun 2017 dan kini lebih dari 100 mitra sudah tersebar di beberapa kota Indonesia.

    Ada tiga paket kemitraan yang ditawarkan. Pertama paket silver dengan nilai investasi Rp 4.5 juta. Kedua paket green dengan nilai investasi Rp 7.5 juta. Dan yang terakhir paket gold dengan nilai investasi Rp 8 juta.

    Dengan nilai tersebut, mitra akan mendapat benefit perlengkapan usaha komplit termasuk booth portable exclusive dan bahan baku awal minuman Chagocha Thai Tea.

    Perkiraan omset yang diperoleh mitra setiap bulannya bisa mencapai Rp16 juta dan prediksi balik modal 1-2 bulan saja. Tak hanya itu, keuntungan 100% akan diperoleh mitra karena franchise ini tak menggunakan royalty fee.

    Franchise satu ini membidik segmen semua kalangan terutama anak-anak muda dengan harga jual berkisar Rp 5-15 ribu. Ada 13 varian rasa yang menyegarkan seperti Thai Tea, Thai Green Tea, Thai Coffe, Green Tea Original, Coffe Original, Tea Original, Chocolate, Coffe Milo, Strawberry, Vanilla Latte, Milky Vanilla, Vanilla Green Tea dan Milky Lhcye.

    Informasi lebih lanjut mengenai Chagocha Thai Tea, silakan kunjungi Chagocha Thai Tea.
     
Loading...
Similar Threads - Menyeruput Segar Tawaran
  1. panjiwijaya00
    Replies:
    4
    Views:
    1,768

Share This Page