Mengapa Anda Perlu Edit Foto Produk dengan Photoshop?

Discussion in 'Internet Marketing' started by angkatandelapan, Nov 3, 2021.

  1. angkatandelapan

    angkatandelapan Member

    Joined:
    Dec 12, 2018
    Messages:
    48
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Mengapa Anda Perlu Edit Foto Produk dengan Photoshop? - Nah berikut ini adalah penjelasan singkat tentang pentingnya edit foto produk dengan photoshop.

    [​IMG]

    Gambar adalah hal pertama yang dilihat calon pembeli, dan pembeli tidak bisa melihat langsung produk yang kita jual. Maka membuat gambar produk semenarik dan semenarik mungkin menggunakan photoshop bisa menjadi solusinya. Namun jika anda tidak mau ribet, silahkan menggunakan jasa edit foto profesional, seperti hidigiart.my.id dan editfotoonline.com.
    [​IMG]

    1. Koreksi dan Editing Foto Produk Lebih Mudah

    Contoh penggunaan fitur Photoshop yang paling sederhana untuk produk yang kami jual adalah jika ada perbedaan warna saat mengambil foto dengan produk asli, baik dari pencahayaan yang kurang mirip atau dari objek atau faktor lain yang mempengaruhi keaslian foto. produk setelah diterima oleh pembeli. .

    Dengan Photoshop, kita bisa melakukan koreksi terhadap hal-hal seperti ini dengan menggunakan berbagai fitur yang tersedia. Selain itu, kita bisa membuat ide foto produk untuk dijual dengan software Photoshop ini. Kita bisa memanipulasi hal-hal di sekitar produk, serta produk yang dijual dengan sendirinya.


    Sangat menarik bukan? Namun sebaiknya produk yang dijual tetap sama dengan aslinya, agar pelanggan tidak kecewa dengan produk yang didapat saat melakukan pemesanan atau melakukan pembelian.

    2. Membuat Foto Produk Lebih Profesional

    Jika Anda memulai bisnis online, mengedit produk dengan Photoshop membuat Anda menonjol dari penjual lain.

    Misalnya, jika kita mendapatkan citra suatu produk dari pemasok, kita dapat mengubah citra produk tersebut, sehingga terlihat orisinal, berbeda, dan lebih unik di mata pelanggan.

    Atau contoh lain, misalnya kita membuat gambar produk di lantai. Jika ada latar belakang produk yang kita unggah di pasar atau penjualan media sosial, itu pasti terlihat sangat tidak profesional.

    Tetapi jika Anda ingin membeli properti khusus untuk pemotretan, itu akan menjadi item pengeluaran baru untuk bisnis Anda, sehingga kurang efisien dan efektif jika Anda baru memulai bisnis kecil.

    Sekarang untuk menyiasatinya, Adobe Photoshop sangat membantu Anda. Seperti ingin menghilangkan background lantai yang jelek, menambahkan watermark, mengoreksi warna, dan menambahkan elemen menarik lainnya pada gambar produk untuk penjualan online Anda.
     
    Last edited by a moderator: Nov 6, 2021
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,208
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Adakah yang tahu apa penyebab gambar yang ada dalam postingan ini tidak muncul?
    apakah tidak sesuai dengan forumnya ataukah sebab lainya?
     
  3. kouhai

    kouhai Junior Admin Staff Member

    Joined:
    Oct 1, 2018
    Messages:
    50
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    18
    ukuran file image terlalu besar. Maks 512kb. Di atas lebih dari 2mb.
     
    blackking likes this.
Loading...

Share This Page