Kematian Misterius Mantan Wakapolda Sumut Mirip Direktur CIA & Agen KGB Soviet

Discussion in 'General Internet' started by Astor Riyanto, Mar 7, 2018.

  1. Astor Riyanto

    Astor Riyanto Member

    Joined:
    Sep 19, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Ilustrasi Polisi Gugur
    Seorang mantan agen intelijen Rusia Komitet Gosudarstvennoy Bezopasnosti (KGB) Oleg Erovinkin ditemukan tewas tak wajar di dalam mobilnya. Begitu juga dengan mantan Direktur Badan Intelijen Pusat (CIA) Amerika Serikat, William E. Colby meninggal tidak biasa.

    Kedua kasus kematian dua petinggi intelijen Rusia dan Amerika Serikat ini mirip dengan tewasnya mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Wakapolda Sumut Kombes Pol Agus Samad yang tidak wajar dan motinya masih misterius. Purnawiran berpangkat tiga kembang melati emas ini juga kariernya lebih banyak di bidang intelijen kepolisian.

    Kembali ke Oleg Erovinkin yang bergabung dengan badan intelijen Rusia (KGB) sejak tahun 1976. Erovkin ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di jalanan Moskow, Rusia pada 26 Desember 2016 lalu. Dinas Keamanan Federal Rusia (FSB) terlalu lama merilis penyebab kematian Erovinkin yang menyebutnya karena serangan jantung.

    Seperti yang disebut dalam telegraph.co.uk Erovinkin disebut-sebut sebagai penghubung antara Presiden Rusia Vladimir Putin dengan Perdana Menteri Igor Sechin. Posisi strategis ini membuat Erovinkin banyak menyimpan rahasia negara.

    Kematian janggal mantan agen intelijen dunia ini ternyata memiliki kemiripan dengan kasus mantan Wakapolda Sumatera Utara, Agus Samad. Sebelum menjabat sebagai Wakapolda Sumut, Agus Samad banyak berkiprah di bidang intelijen kepolisian.

    Berita Lengkap : https://kriminologi.id/lapor-waspad...umut-mirip-kematian-direktur-cia-dan-agen-kgb
     
Loading...
Similar Threads - Kematian Misterius Mantan
  1. Muhammad Khoir
    Replies:
    10
    Views:
    1,000

Share This Page