Keajaiban Internet Marketing Bagi Generasi Anak Muda

Discussion in 'Internet Marketing' started by Faisal Salim, Jan 14, 2021.

  1. Faisal Salim

    Faisal Salim New Member

    Joined:
    Jan 14, 2021
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Siapa sangka, banyak sekali anak muda berusia belasan tahun bisa berpenghasilan milyaran rupiah. Lihat saja, platform sosial media sering melahirkan ribuan influencer baru dan menenggelamkan para influencer yang lain, dari Instagram, Youtube sampai Tiktok yang booming-booming saat ini. Kita rasanya seakan-akan dituntut untuk ikuti perkembangan zaman digital yang sudah begitu cepat.

    Misalnya, jika saja ada sesuatu yang trending di minggu ini pasti sudah dianggap bosan pas minggu depannya, dan itu terus bergulir selanjutnya tanpa henti. Jika kalian punya smartphone di tahun ini, pasti ada saja keluaran smartphone terbaru di tahun depan dan tentu saja orang-orang bawaannya ingin meng-upgrade ke barang yang lebih baru, trendy, dan dianggap punya spek tinggi.

    Back on the topic, saking banyaknya sosial media bertebaran di menu gadget kita ternyata juga diiringi begitu banyaknya peluang atau cara mendapatkan uang dari tempat ini. Fitur-fitur baru diluncurkan satu demi satu dianggap sebagai tambang emas bagi para pebisnis digital, sebut saja seperti online shop IG, Live Streaming Tiktok, Coin Watching Tiktok.

    Pesan saya khusus anak muda masa kini, kita mau tidak mau wajib mengikuti arus perkembangan digital tetapi juga harus selektif mana yang baik buat kita soalnya dampaknya juga ikut terkena bagi perjalanan hidup apalagi jangka panjang. Oke, sekian dari saya mungkin uneg-uneg cukup sampai di sini saja.
     
Loading...

Share This Page