Jam Tangan Pintar Keren Dukung Aktivitas Olahraga

Discussion in 'General Internet' started by bimo dimas, Apr 8, 2021 at 4:54 PM.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    131
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Teknologi kini mengarah pada sesuatu yang bisa dikenakan, semisal jam tangan. Teknologi yang diaplikasikan pada berbagai jam tangan didesain untuk berbagi aktivitas, seperti untuk pergi jalan jalan atau acara formal. Kini, ada jam didesain untuk aktivitas olahraga.

    Seperti dilansir Hypebeast, jam tangan yang didesain untuk keperluan olahraga biasanya dibekali dengan fitur untuk mendeteksi detak jantung, jarak tempuh, dan banyak lagi. Hal itu disebabkan aktivitas olahraga teratur membutuhkan banyak informasi menganai tubuh penggunanya. Jam tangan pintar sekarang banyak yang dilengkapi fitur ini.

    Aktivitas olahraga yang umumnya dilakukan di dua tempat, yaitu darat dan air, bisa didukung dengan tampilan jam tangan stylish dan tangguh. Oleh sebab itu, banyak jam tangan anti gores dan anti air.

    Fitur jam tangan pintar yang didesain untuk aktivitas olahraga bisa kamu jumpai di produk smartwatch G-Shock type GSW-H1000. Dibekali dengan OS Wear dari Google, jam tangan ini punya fungsi tambahan yang disesuikan dengan gaya hidup aktif seperti aktivitas olahraga.

    Keluaran terbaru dari brand itu menghadirkan tiga varian warna, biru, hitam, dan merah. Ketiga produk tersebut dilengkapi kebutuhan olahraga yang diperlukan, seperti pengukur jarak, monitor detak jantung, tampilan peta GPS, hingga penghitung kalori. Manfaat tambahan dari kegunaan produk ini telah ditingkatkan melalu teknologi Google.

    Seperti menggunakan aplikasi tambahan, pengguna dapat menyesuaikan aplikasi ini sesuai kebutuhan. OS Wear memberikan akses ke Google Assistant, kemudian Fit and Play untuk lebih banyak download aplikasi yang dibutuhkan, mengatur ulang tampilan sesuai keinginan pengguna. Tidak kalah menarik, jam tangan pintar ini dapat terkoneksi langsung dengan ponsel cerdas, memungkinkan pemakainya melacak riwayat aktivitas mereka, menganalisis spesifikasi pelatihan mereka, dan bahkan menyajikan data kinerja mereka berupa video tentang diri mereka sendiri ketika sedang menjalankan aktivitas olahraga.

    Jam tangan pintar untuk olahraga ini, baru akan tersedia di toko resmi pada akhir April. Baru-baru ini, juga dikabarkan bahwa perusahaan ini sedang menyiapkan banyak jam arloji yang berfokus pada modenya bekerja sama dengan Sanzkuanz dan Beams T.

    Sumber: Link
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,186
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
Loading...

Share This Page