Harga Pasang Behel Gigi di Dokter Gigi Palembang

Discussion in 'Health & Medical' started by maxilaweb, Sep 16, 2022.

  1. maxilaweb

    maxilaweb New Member

    Joined:
    Jun 17, 2014
    Messages:
    10
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Harga Pasang Behel Gigi di Dokter Gigi Palembang - Halo teman-teman di Komunitas Bersosial, saya mau sedikit sharing nih bagi teman-teman terutama yang berada di Kota Palembang, tentang perawatan behel gigi atau kawat gigi berdasarkan pengalaman pribadi saya.

    Saya memiliki keluhan gigi saya yang tidak rapi sehingga mengganggu penampilan dan terkadang saya agak minder untuk tampil di depan umum terutama di saat tersenyum. Saya mulai mencari tahu tentang perawatan behel gigi di Kota Palembang. Saya menemukan drg. Adi Pratama yang praktek di Klinik Mitra Palembang, lokasinya di daerah Kuto Jalan Dr. M. Isa yang merupakan salah satu dokter gigi terbaik lulusan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

    [​IMG]
    Saya mulai konsultasi dengan admin via WA di nomor yang tertera di Klinik Mitra. Adminnya sangat ramah dan sabar dalam menanggapi semua pertanyaan saya. Kemudian saya dijadwalkan untuk konsultasi terlebih dahulu ke drg. Adi Pratama besokya.

    Pada saat konsultasi, ternyata drg. Adi Pratama ini orangnya sangat ramah sekali, saya dijelaskan dengan sangat detail mengenai proses pemasangan behel dan rencana perawatan gigi saya. Setelah berkonsultasi saya diberikan surat rujukan ke Lab Pramita untuk dilakukan rontgen terlebih dahulu, apabila tidak ada masalah di rontgen saya maka akan dijadwalkan untuk pemasangan behelnya.

    Untuk harga pemasangan behel sendiri yaitu atas dan bawah sekitar Rp 6.000.000,- dan apabila hanya satu rahang saja sekitar Rp 3.500.000,-

    Di saat hari pemasangannya saya sangat antusias sekali, prosesnya memakan waktu kurang lebih 1 jam. Pemasangannya tidak sakit sama sekali, perawat dan dokternya sangat sabar sehingga saya tidak sedikitpun merasa cemas.

    Setelah 3 bulan pemasangan behel gigi di drg. Adi Pratama, alhamdulillah gigi saya semuanya sudah rapi. Namun, dokter Adi menjelaskan bahwa saya masih harus memperbaiki gigitannya sehingga perlu waktu beberapa bulan lagi. Secara umum saya sangat puas sekali, drg. Adi Pratama ini sangat saya rekomendasikan untuk teman-teman di Palembang yang ingin melakukan perawatan behel gigi.

    Untuk alamat prakteknya sendiri saya cantumkan di bawah ini:

    Alamat: Jalan Dr. M. Isa No. 142, Palembang (Sebelah Samsung / Depan Rumah Haji Halim)
    Maps: Klik Di Sini

    Jadwal: Senin – Sabtu (Kecuali Hari Libur)
    (Pagi: 10:00-12:00)
    (Siang: 14:00-17:00)
    (Malam: 19:00-21:00)

    WhatsApp (WA): 0812 1917 9191 (admin)


    Harga Pasang Behel Gigi di Dokter Gigi Palembang
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,206
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Belum pernah kepikiran sama sekali untuk pasang behel untuk gigi.
    Tapi sering lihat mudi-mudi menggunakan pagar di giginya.
     
Loading...

Share This Page