Cara Menjadi White Label Reseller Online Shop

Discussion in 'Online Business' started by keioko001, Jul 11, 2017.

  1. keioko001

    keioko001 New Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Reseller saat ini menjadi salah satu sistem usaha yang cukup booming di Indonesia. Mungkin hal itu juga turut membuat Anda penasaran dengan sistem bisnis ini. Jadi sebenarnya seperti apa bisnis reseller? Secara sederhana, reseller adalah pelaku bisnis atau orang yang menjual kembali produk maupun jasa dari supplier, produsen atau reseller yang lainnya. Reseller harus mempunyai persediaan stok atau persediaan barang yang akan mereka pasarkan. Jadi Reseller diharuskan membeli dulu produk yang ingin dijual (misalnya membeli produk reseller di Dusdusan) sebagai stok.

    White-Label Reseller

    Apa sih white label reseller itu?

    Menurut Marketinghog.com : Produk atau layanan dimana penyedia layanan membeli produk yang didukung dari sumber lain dan kemudian menerapkan nama, merek, atau identitasnya sendiri ke layanan tersebut dan menjualnya sebagai produknya sendiri. Melalui pelabelan putih, pelanggan harus mengasumsikan penjual menjual produknya sendiri.

    Dengan White-Label Reseller, Reseller bisa memasukan Logo Reseller di tiap-tiap invoice packing yang juga akan di print. Invoice itu juga akan di lampirkan di tiap-tiap paket yang juga akan dikirim ke Customer Reseller.

    Dengan White-Label Reseller, supplier jadi perusahaan di belakang Reseller yang penuhi keperluan semua segi dalam menggerakkan usaha online. Supplier juga sediakan fasilitas unggah massal untuk beberapa reseller yang jual ke MarketPlace seperti Bukalapak, Shopee & Tokopedia. File yang disediakan marketplace itu yaitu file yang telah di buat spesial untuk marketplace itu, jadi reseller cuma butuh unduh serta unggah saja, tanpa ada butuh lakukan ubah sekali lagi. Reseller dapat secara cepat berjualan serta tidak menghabiskan waktu dengan ubah serta unggah satu-persatu.

    White-Label Reseller sangat membantu bagi mereka yang tertarik untuk memulai bisnis online, namun membutuhkan dukungan dan sumber daya untuk melakukannya. Program pengecer adalah cara mudah dan terjangkau untuk menghasilkan uang secara online atau menambahkan layanan ke bisnis online Anda. Dengan program reseller label putih, Anda bisa membuat bisnis sendiri.

    Bagaimana Cara Menjadi White-Label Reseller ?

    Yang Anda butuhkan hanyalah nama bisnis / layanan dan situs web. Dengan alat ini, Anda dapat menggunakan keahlian salesman Anda untuk mendapatkan klien Anda sendiri, membantu mereka mengelola akun mereka dan terus membawa lebih banyak bisnis. Dengan melakukan ini, Anda dapat dengan mudah memulai bisnis online Anda sendiri tanpa perlu mendapat izin usaha dan benar-benar menjalani formalitas memulai bisnis Anda sendiri. Namun, penting untuk diingat bahwa dengan program White-Label Reseller, Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas keseluruhan layanan dan operasi. Ini karena dengan label putih, layanan yang Anda pakai adalah milik Anda sendiri. Ini berarti Anda mengendalikan akun pelanggan, panel kontrol serta dukungan pelanggan, penagihan, dll.
     
    Om Toni likes this.
  2. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    282
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    28
    White-Label Reseller dengan reseller dropshipper itu apa bedanya, Den?
     
  3. mifkamarset

    mifkamarset Member

    Joined:
    May 18, 2017
    Messages:
    28
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
  4. Wong Goblok

    Wong Goblok Member

    Joined:
    Jul 12, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Gak hanya reseller hosting aja ya ternyata yang ada White Label :)
     
  5. ANDHIMIND

    ANDHIMIND Member

    Joined:
    Jan 25, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Sekarang menjadi reseller produk-produk yang laku keras dan perusahaan yang memberikan white label dengan cuma-cuma hanya startup perusahaan Dusdusan. Apakah Kalian sudah pernah mendengar dan tahu tentang Dusdusan? Disana kita sebagai reseller dapat menjual dengan nama perusahaan kita sendiri beserta label/ logo perusahaan kita sendiri. Bagaimana sangat menarik bukan? Kita sebagai reseller saja sudah berasa mempunyai produk sendiri dengan nama dan logo perusahaan kita sendiri.
    Silahkan mencoba dan buktikan ya! Saya telah membuktikan sendiri dengan nama perusahaan ANDHIMIND.
     
Loading...

Share This Page