Cara Membuat Atap Rumah Agar Terlihat Minimalis

Discussion in 'General Discussion' started by Rafi Abrar, Nov 7, 2022.

  1. Rafi Abrar

    Rafi Abrar New Member

    Joined:
    Jul 17, 2020
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Mempunyai tipe atap tempat tinggal yang selalu latif adalah impian. Seringkali rusaknya atap disebabkan implikasi tahapan membawa dampak atap di awal yang bukan sahih.

    Hal ini yang kadang sebabkan genteng tempat tinggal enteng melorot terkena angin, atau air tembus ke didalam tempat tinggal waktu hujan. Tapi wajib diketahui bahwa memperbaiki atap atau genteng pasti tidak hal yang murah.

    Biaya perbaikannya mampu memadai tinggi, terlebih bila Kamu perlu kenakan jasa tukang. Maka demi menghindari resiko itu, alangkah baiknya Kamu sahih-sahih perhatikan terkait cara memasang atap tempat tinggal yang tepat, demi menghindari resiko jangka panjang.

    Supaya beroleh atap paling baik yang kondusif untuk melindungi tempat tinggal minimalis Kamu, Kamu wajib melakuakan sebagian tahapan berasal dari awal.

    Cek juga: panel tank

    1. Mempersiapkan perhitungan keperluan pembangunan atap tempat tinggal

    Membangun suatu tempat tinggal, pasti kami mesti mempersiapkan terlebih dahulu hitung-hitungannya. Sehingga apa yang yang udah dipersiapkan baik tersebut budget, kontruksi bangunan dan lain-lainnya dapat disesuaikan sebagaimana planning awal.

    Hal tersebut juga terhitung ketika lakukan pemasangan bagian atap.

    Sebelum eksekusi, Kamu wajib memperkirakan perhituangan keperluan atap dan keseluruhan biaya pemasangannya. Bersama dengan jalankan perhitungan anggaran didalam membangun, Kamu akan sanggup membawa dampak reng dan kerangka atap yang disesuaikan pula.

    2. Sortir Genteng

    Vital bagi Kamu untuk laksanakan penyortiran genteng yang udah Kamu beli sebelum memasangnya. Hal ini untuk saksikan apakah tersedia genteng yang stigma atau rusak.

    Agar, apabila genteng itu mampu memperoleh garansi, Kamu mampu langsung meminta ganti. Dikarenakan jika rusak sehabis terpasang biasanya sulit untuk memperoleh garansi berasal dari penjual gentengnya.

    3. Cat kalau diperlukan

    Apabila Kamu menginginkan atap tempat tinggal nanti terlihat berkilau, cobalah untuk laksanakan pengecatan genteng terlebih dahulu. Melaksanakan mengecatan ketika genteng belum terpasang akan lebih gampang dan kondusif daripada mengecat ketika genteng telah terpasang.

    Meski memerlukan biaya tambahan, mengacat genteng ini juga sanggup membawa dampak genteng awet dan lebih terlindungi.

    4. Pastikan bahwa kerangka atap dan reng udah terpasang bersama dengan sahih dan kuat

    Kecuali rangka telah terpasang bersama baik, maka bukan tersedia kekhawatiran ketika akan memasang genteng.

    Bila masih tersedia kekurang di bagian rangka tetapi Kamu konsisten lakukan pemasangan genteng, nanti justru akan membawa dampak kerja semakin lama dan tambah repot.

    Simak juga: talang Fiberglass

    5. Pemasangan genteng dilaksanakan tiap baris mendatar

    Baris pertama haruslah berada di puncak atap dan tidak di tepiannya. Pasang genteng-genteng terhadap baris pada akhirnya bersama dengan mengikuti barisan genteng di atasnya, yaitu baris pertama ketika kami memasang genteng. Menyelesaikan pemasangan genteng sampai ke baris paling akhir.

    Sumber:
    https://www.gajafiberglass.com/
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,266
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Ternyata isinya sekedar tips dan bukan cara membuat atap rumah minimalis.
    Bahasa yang digunakan seperti ada logat melayu
     
Loading...

Share This Page