Banyak Teknik Seni Bela Diri yang Efektif dalam Seni Bela Diri Campuran dan juga Street Fighting

Discussion in 'Health & Medical' started by angkatandelapan, May 1, 2020.

  1. angkatandelapan

    angkatandelapan Member

    Joined:
    Dec 12, 2018
    Messages:
    48
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Tidak ada yang berniat untuk menemukan Karate lagi, semua orang berniat untuk menjadi Conor McGregor berikutnya atau siapa pun juara MMA yang mereka cita-citakan. Apa yang kebanyakan orang lupa sebenarnya adalah bahwa Karate dan seni bela diri khas lainnya sebenarnya adalah dasar dari MMA saat ini.

    Secara pribadi saya mengenali banyak teman yang telah meninggalkan kursus Karate untuk MMA atau bahkan Muay Thai karena, bagi mereka semua, pendekatan Karate serta gerakan tidak bekerja dalam perkelahian jalanan dan Kata hanya semacam "palsu memerangi "koreografi yang Anda jalankan untuk melewati distrik dan juga pasti tidak akan pernah menghemat Anda dalam pertandingan jalanan.

    Hari ini saya benar-benar membuat artikel ini untuk memverifikasi ke teman-teman saya dan banyak keraguan Karate di pasar bahwa Karate memiliki prosedur mematikan yang sebenarnya telah diverifikasi untuk menjadi sangat efektif dalam MMA oleh petinju UFC yang fantastis.

    Saya sebenarnya menggunakan MMA sebagai gitar uji untuk metode Karate mengingat bahwa MMA sebenarnya adalah jenis kegiatan olahraga pertarungan terdekat yang ditawarkan untuk pertempuran jalanan praktis, akibatnya, apa pun prosedur Karate yang bekerja di MMA sebenarnya langsung dianggap sah dalam hand-to Pertarungan langsung atau jalanan.

    Dalam artikel ini kita tentu akan benar-benar memeriksa juara UFC Lyoto Machida, yang sebenarnya adalah profesional Karate murni di MMA. Dalam misinya untuk merebut iluminasi UFC, Lyoto Machida hanya mengandalkan metode Karate untuk mengalahkan daftar nama besar seperti Randy Couture, Rashad Evans, Bj Penn, Tito Ortiz, dan Dan Henderson.

    Lyoto Machida Menangkap gelar kelas berat pucat dengan mengalahkan Rashad Evans pada 2009
    Dalam Panduan ini saya benar-benar menjauh dari prosedur yang biasa dilakukan Karate dengan gaya bertarung lain seperti pukulan langsung serta kotak peralatan tendangan umum yang dimiliki oleh banyak gaya bertarung. Saya telah berkonsentrasi pada teknik-teknik khusus serta campuran yang sebenarnya hampir unik atau sepenuhnya eksklusif untuk Karate.

    Perhatikan bahwa Karate boots membutuhkan keseimbangan yang cukup besar. Booting berarti Anda harus memiliki kapasitas untuk berdiri dan bergerak dengan satu kaki secara efisien.

    Untuk mendapatkan penguasaan ini, Anda harus benar-benar bekerja saldo Anda di daerah yang tidak pasti termasuk panel keseimbangan.

    "Jangan lupa juga untuk mengujungi blog rekan kami Ilham Teguh untuk mendapatkan banyak informasi lain".

    # 1: Combo: Mawashi Geri atau Mae geri ke Choku-Zuki (atau bahkan Choku-Tsuki) - Tendangan Roundhouse ke Jab

    Mae geri ke Choku-Zuki

    Kombinasi ini unik untuk Karate, sangat beragam berasal dari kombo Muay Thai. Kombinasi ini sebenarnya terdiri dari 2 strategi umum yang dapat Anda temukan di setiap seni bela diri, bangsal lokomotif dan juga tikaman, namun kombinasi dan eksekusi keduanya dalam karate sama sekali berbeda dari seni bela diri mana pun.

    Pendekatan Karate ini terdiri dari melempar Mawashi geri (Roundhouse) ke perut saingan sebagai gangguan pada saat itu berpegang pada Choku-zuki (Jab) dengan tangan mengarah ke wajah. Pukulan itu tidak harus menjadi ledakan penuh, itu bisa membuat musuh yang tidak berperasaan mudah jika jab itu benar-benar dilemparkan bersamaan dengan akurasi ke dagu.

    # 2: Kuzushi Waza (Perjalanan mundur).

    Kuzushi waza.

    Kuzushi Waza adalah strategi Karate yang tentunya tidak terlalu dikenal di MMA dan juga berbagai seni bela diri lainnya, itu sebenarnya didominasi khusus untuk Karate. Kuzushi Waza berisi lemparan salib seolah-olah Anda berniat untuk mencapai mandibula lawan tetapi sebagai alternatif Anda memilih tangan Anda ke samping lehernya dan kemudian Anda melangkah maju dengan kaki Anda meletakkannya tepat di belakang musuh, dengan cara ini, penantang Anda akhirnya menjadi terperangkap di antara lengan Anda di depan serta kaki Anda di belakang.

    Setelah itu semua yang harus Anda lakukan adalah benar-benar mengendalikan saingan Anda dan dia akan secara otomatis menjatuhkan harmoni dan Anda pasti akan menjatuhkannya dengan sangat mudah.

    Read also king fighter to get more information all about martial arts.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,208
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Karate beda ya sama yang digunakan khabib, kalau dia menggunakan jenis beladiri apa ya
    paling banyak menang kalau submission
     
Loading...

Share This Page