Badal Haji 2023

Discussion in 'General Business' started by fakhrie zhafran, Oct 6, 2022.

  1. fakhrie zhafran

    fakhrie zhafran New Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Badal Haji 2023 bersama umrohpromo.co.id, In Syaa Allah amanah, berkualitas, sesuai tuntunan Al-Qur’an dan As-Sunnah. badal haji 2023 dilaksanakan dan dilakukan dengan profesional dan amanah di kota Mekkah. Pasti dengan aturan dan syariah yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad. Setelah selesai di badalkan haji saudara ataupun keluarga Anda maka akan diberikan Sertifikat Badal Haji atas nama terbadal.

    Kami Travel Umroh disini ingin menyampaikan info Tentang ibadah haji dalam istilah BADAL HAJI, dimana kita juga bisa menghajikan orang yang sudah meninggal dunia, atau yang sudah tidak mendukung lagi datang kebaitullah, ( Bapak, Ibu, kakek, nenek, mertua atau orang berperan dalam hidup kita, yang begitu kita cinta sayangi )



    Dikutip dari Sebuah Hadist :
    ابْنِ اسٍ النَّبِىَّ -صلى الله ليه لم- لاً لُ لَبَّيْكَ . ال :مَنْ . ال لِى لِى. ال « ». ال لا. ال « ».

    Riwayat Ibnu Abbas, pada saat melaksanakan haji, Rasulullah melihat seorang lelaki berkata “Labbaik ‘an Syubrumah” (Labbaik/aku memenuhi pangilanMu ya Allah, untuk Syubrumah), lalu Rasulullah bertanya “Siapa Syubrumah?”. “Dia saudaraku, wahai Rasulullah”, jawab lelaki itu. “Apakah kamu sudah pernah haji?” Rasulullah bertanya. “Belum”. “Berhajilah untuk dirimu, lalu berhajilah untuk Syubrumah”, lanjut Rasulullah. (HR Ahmad, Abu Dawud, Ibnu Majah dan lain-lain).

    الْعُقَيْلِيِّ النَّبِيَّ لَّى اللَّهُ لَيْهِ لَّمَ الَ ا لَ اللَّهِ لَا الْحَجَّ لَا الْعُمْرَةَ لَا الظَّعْنَ الَ اعْتَمِرْ

    Dari Abu Razn al-Uqaili. Dia mendatangi Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu mengatakan : “Sesungguhnya bapakku sudah tua, dia tidak mampu melaksanakan ibadah haji, umrah dan berkendaraan.” Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Hajikanlah bapakmu dan umrohlanlaj dia.

    ada jamaah yang ingin membadalkan haji/mempercayakan pada kami untuk menghajikan seseorang Insya’Allah kami siap membantu dengan amanah, dengan biaya Rp. 10.000.000 nanti kami akan membuktikannya sebagai bukti kepercayaan bahwa telah dilaksanakan.


    Maka dengan itu kami himbau jangan sampai tidak amanah atau diserahkan kepada orang yang tidak jelas pelaksanaannya, dengan demikian tim kami sebagai muthawwef disini siap melaksanakan amanah badal haji.

    Silahkan yang berminat kirim data lengkap orang yang mau dibadalkan bisa menghubungi kami :

    +62 81310105567 | +62 85716423605



    Terima Kasih Atas Perhatiannya.

    wassalamu alikum wr. wb.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,206
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Mungkin orang-orang kaya dan sudah tua dan memiliki niatan haji yang terhalang kondisi bisa menggunakan jasa ini.
     
Loading...

Share This Page