Apa Itu Mesin Pengemas HFFS Untuk Makanan?

Discussion in 'General Business' started by RyanNDI, Aug 18, 2021.

  1. RyanNDI

    RyanNDI Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    upload_2021-8-18_13-43-23.png
    source image : freepik

    Dalam industri pengemasan, proses dari pengisian hingga penyegelan produk merupakan hal yang penting. Untuk itu proses ini biasanya dibantu dengan mesin filling dan seal. Salah satu jenis mesin filling dan seal yang populer dan banyak digunakan adalah Horizontal Form Fill and Seal Machine (HFFS). Untuk lebih memahami tentang mesin pengemas Horizontal Form Fill and Seal Machine (HFFS) ini, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

    Apa itu Horizontal Form Fill and Seal Machine (HFFS)?

    Horizontal Form Fill and Seal Machine (HFFS) adalah mesin pengemasan otomatis untuk produksi tinggi. Sesuai dengan namanya, mesin ini mengemas secara horizontal menggunakan gulungan film tunggal dengan tiga lasan: dua las silang dan satu las memanjang. Produk bergerak secara horizontal di sepanjang mesin, kemudian dibungkus dengan film dan disegel di kedua ujungnya dengan mesin pembungkus aliran horizontal.

    Klik Juga : FIlling Machine

    Jenis Produk Apa Yang Cocok Untuk Metode Pengemasan Menggunakan Horizontal Form Fill and Seal Machine (HFFS)?

    Jenis mesin ini ditujukan untuk pasar makanan dan non-makanan. HFFS ini cocok untuk kemasan utama produk individu (berbentuk datar dan tidak beraturan.) Sangat ideal untuk produk makanan, medis, industri, dan barang konsumsi lainnya. Sangat cocok untuk produksi volume tinggi, dan limbah yang dihasilkan minimal, mesin pengemasan satu kali ini memungkinkan pengemasan produk dalam jumlah besar dalam waktu yang sangat singkat.

    Alpha wrapper 8 - Mesin Pengemasan Horizontal Form Fill Seal (HFFS) Indonesia

    Salah satu mesin pengemasan Horizontal Form Fill and Seal (HFFS) berkualitas tinggi yang dapat Anda pilih adalah pembungkus Alpha 8. Kualitas dan keandalan adalah inti dari Alpha 8. Pembungkusnya telah dirancang untuk menyertakan yang lebih kuat, lebih sederhana, dan lebih banyak lagi. sistem segel yang dapat diakses, yang lebih tenang, serta lebih andal dengan tekanan penyegelan yang lebih tinggi.



    Sumber Lengkap Artikel
     
Loading...

Share This Page