7 Cara Install Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP di HP Android

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by kalicindil, Jun 28, 2022.

  1. kalicindil

    kalicindil Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    46
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Naruto ? Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan salah satu tokoh anime satu ini. Tidak hanya dikenal dengan serial anime, rupanya dalam game juga banyak yang antusias.

    Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 menjadi bukti jika developer game menyajikan untuk para penggemar mulai di PlayStation, Nitendo bahkan PPSSPP. Sehingga bagi para pemilik smartphone/HP Android bisa memainkan game Naruto Ultimate Ninja Storm 4.

    Dengan begitu, bagi para pecinta anime dan ingin memainkan game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP di HP Andorid, maka pada pembahasan kali ini saya akan bahas secara lengkap bagaimana cara install dan dapatkan link game Naruto PPSSPP tersebut.

    Dengan sudah menawarkannya game play dan grafis yang bagus menjadikan nantinya saat sudah install Anda akan dimanjakan dalam permainan. Selain itu, didalam game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 ada banyak misi atau tantangan yang perlu untuk diselesaikan.

    Menjadi satu dari sekian banyak serial anime yang digemari dan favorit bagi dari berbagai kalangan. Menjadikan banyak para developer untuk mengusung dan menerbitkan game ini, tidak terkecuali Bandai Namco.

    Developer kenaamaan yang sudah menerbitkan banyak game-game populer juga menghadirkan game anime tersebut, yaitu dengan nama Naruto Ultimate Ninja Storm 4. Bahkan kini sudah hadir di berbagai platform game yang ada.

    Termasuk seperti PlayStation, Steam, Xbox, Nitendo bahkan PlayStation Portable (PSP). Uniknya lagi pada game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 ini seluruh karakter sudah terbuka dan bisa digunakan.

    Link Download Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP

    Kembali ke pembahasan mengenai cara install Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP di HP Android, pasti banyak dari anda yang bertanya-tanya bagaimana langkah install atau pemasangan game emulator PPSSPP tersebut.

    Namun sebelum melangkah ke pembahasan utama mengenai cara install Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP di HP Android, terlebih dahulu Anda harus download file gamenya. Lalu bagaimana untuk mendapatkan file game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP tersebut.

    Tidak perlu khawatir akan hal itu, karena saya juga sajikan informasi link download Naruto Shipuden Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP. Untuk bisa dapatkan filenya game PPSSPP Naruto, silakan klik link di bawah ini.

    Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP

    Mengenai ukuran file game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 bisa dikatakan terbilang kecil yaitu hanya 1,2 GB. Nantinya Anda sudah mendapatkan file ISO sebagai data game utama dan dilengkapi mod guna bisa terbukanya semua karakter yang ada.

    Jadi bagi para pengguna HP Android dengan spek RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, akan sangat aman dan tidak khawatir akan terjadinya masalah bug atau lag. Tidak heran jika game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP ini jadi buruan banyak pecintanya.

    Cara Install Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP
    Cara Install Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP di HP Android.jpg
    Jika sudah berhasil mengetahui link download game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP di atas, maka selanjutnya Anda tinggal melanjutkan ke tahap cara install atau pemasangan di HP Android-nya. Terkait langkah, bisa ikuti di bawah ini sampai akhir:

    1. Cari File Download

    Langkah awal buka aplikasi ZarChiver kemudian cari file game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP yang tadi berhasil Anda download.

    Jika belum ada aplikasi ZarChiver, maka silakan untuk download dan install terlebih dulu.

    2. Ekstrak File ISO

    Saat sudah ditemukan file game PPSSPP-nya, maka silakan klik saja file. Maka otomatis akan muncul opsi pilihan, silakan klik "Ekstrak".

    3. Buka Folder PSP

    Setelah itu kembali dari laman tersebut, lalu lanjutkan dengan masuk ke opsi PSP.

    4. Klik Ikon Ekstrak

    Jika berhasil masuk, maka berikutnya akan ada ikon ekstrak. Silakan untuk klik ikon tersebut untuk memindahkan file game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP.

    5. Masukkan Password

    Namun saat ada pop-up yang meminta Anda memasukkan password, maka harus input password. Terkait password sendiri yaitu:

    PS : Subscribe Pa Gaming

    Setelah itu silakan untuk tunggu beberapa saat sampai proses ekstrak 100% selesai.

    6. Buka & Jalankan PPSSPP

    Jika sudah, maka langkah berikutnya tinggal buka dan jalankan emulator PPSSPP pada HP Android Anda. Setelah itu klik ikon game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP.

    7. Berhasil

    Dengan begitu, cara install game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP di HP Android sudah berhasil. Maka dari itu Anda sudah bisa mulai untuk memainkankannya.

    Bagaimana? Mudah bukan cara install Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP yang saya sampaikan di atas. Jadi tunggu apalagi, silakan download lewat link yang saya sampaikan kemudian install dan pasang game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP tersebut lalu nikmati keseruannya.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,089
    Likes Received:
    146
    Trophy Points:
    63
    Naruto setahu saya filem animasi dari jepang mungkin yak, soalnya namanya naruto, kalau dari jawa namanya naryoto. Ternyata ada gamenya juga, yang gamers sejati bisa mencoba ini.
     
Loading...

Share This Page