Berikut Cara Alami mengatasi Kulit Wajah Yang Keriput

Discussion in 'Health & Medical' started by zonamodis, Aug 18, 2014.

  1. zonamodis

    zonamodis Member

    Joined:
    Jun 9, 2014
    Messages:
    156
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Bagaimana cara mengatasi kulit keriput di wajah?

    Memiliki kulit wajah tanpa keriput merupakan dambaan bagi kebanyakan orang, terutama wanita. Penampilan adalah sebuah hal yang wajib untuk diperhatikan agar kita selalu memiliki rasa percaya diri yang tidak berkesudahan. Akan tetapi, memang selalu ada saatnya kulit kita akan menjadi lebih keriput saat usia kita menua. Dengan perkembangan jaman yang juga mengandung semakin banyak radikal bebas seperti hari ini, telah terjadi pergeseran waktu yang menyebabkan kita mengalami keriput wajah lebih dini. Tentunya hal ini amat sangat mengganggu dan kita harus mencari upaya yang bisa dilakukan untuk terhindar dari keriput yang datang lebih dini seperti pergi ke dokter kecantikan dan juga membeli produk Pemutih Kulit Alami hal ini tentunya bisa menguras isi kantong. Apa saja cara mengatasi kulit keriput di wajah? Yuk, simak artikel berikut ini yang akan berbagi sejumlah bahan alami untuk hilangkan keriput.

    Campuran Madu dan Susu Bubuk Cara Mengatasi Kulit Keriput di Wajah

    Kedua bahan ini akan sangat membantu kulit unutk mendapatkan kelembabannya kembali. Caranya adalah mencampurkan susu bubuk, madu, dan air dengan perbandingan 4 : 2 : 2 sendok makan. Ketika sudah tercampur, oleskan pada kulit wajah Anda secara merata. Hati-hai jangan sampai terkena bibir dan mata. Setelah itu, tutup wajah Anda dengan handuk yang telah dihangatkan selama kurang lebih 10 menit lamanya. Pastikan Anda membersihkan seluruh lapisan susu bubuk dan madu tadi sampai tuntas.

    Campuran Lemon dan Minyak Zaitun

    Cara mengatasi kulit keriput di wajah selanjutnya adalah dengan mencampurkan air perasan lemon dan minyak zaitun dengan perbandingan 2 : 1 sendok makan. Kegunaan kedua bahan ini adalah memberikan nutrisi berupa vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah, seperti vitamin C, D dan E. Kandungan antioksidan juga membuat sel kulit lebih cepat untuk regenerasi, sehingga tidak ada kulit yang mengeriput lagi setelah penggunaannya.

    Daun Teh

    Selain nikmat diseduh sebagai minuman penghangat, teh ternyata juga berkhasiat untuk dijadikan sebagaicara mengatasi kulit keriput di wajah. Setelah Anda menyeduh teh, jangan buang daun teh yang baru saja Anda seduh. Gunakan sisa daun teh tersebut untuk dijadikan masker bagi wajah Anda. Daun teh mengandung banyak sekali zat yang sangat berguna untuk memperlambat proses pengeriputan yang terjadi pada wajah Anda.

    Jus Pisang

    Buah berdaging manis ini telah terbukti memiliki banyak sekali khasiat, salah satunya sebagai makanan pengganti saat diet. Ternyata buah pisang juga berkhasiat dalam menjaga agar kulit wajah selalu tampil cantik karena dapat memperlambat penuaan dini yang menimbulkan keriput pada wajah. Anda hanya perlu mengoleskan jus pisang secukupnya (tentunya tanpa tambahan gula) pada kulit wajah Anda secara merata. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat setelah nya.

    Itulah cara mengatasi kulit wajah yang keriput dengan bahan alami tanpa harus pemakain cream berbahaya carilah cream Walet Asli yang aman dan alami supaya tidak berbahaya waktu dipakai.
     
  2. pencilspirit

    pencilspirit Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    49
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Jus pisang dengan tambahan gula, lebih enak lagi ditambah es... *dingin* gigi ngilu
     
  3. Richad

    Richad New Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wkwkwk... Bener banget. Selain vit E yang pasti kalo buat ga keriput mah butuh bahan-bahan yang mengandung, protein, kolagen, atau antioksidant.
    soalnya yang menyebabkan penuaan dini umumnya kan radikal bebas. nah gimana engga, orang tiap hari ketemu terus sama polusi. makanya yang paling ampuh ya harus mengkonsumsi yang mengandung antioksidant. kaya teh, bawang putih, atau obat kulit manggis. itu kalo pengobatan dari dalam.
     
Loading...

Share This Page