Beberapa Proyek Dari Supplier Fagetti Untuk Bangunan-Bangunan di Indonesia

Discussion in 'General Discussion' started by buatwebsite, Feb 10, 2020.

  1. buatwebsite

    buatwebsite New Member

    Joined:
    Apr 22, 2019
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Sebagai produsen marmer terbesar dan market leader di Indonesia, Fagetti telah membuktikan menjadi supplier marmer berkualitas di Indonesia. Bahkan, selama puluhan tahun nama Fagetti telah dipercaya menghiasi proyek-proyek prestisius di Indonesia. Tidak salah jika fagetti sebagai supplier marmer utama di indonesia memalui produk marmer dikenal memiliki citra berkelas tinggi karena mementingkan aspek kualitas bagaikan karya seni yang megah.

    Proyek prestisius Fagetti telah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Diantaranya di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru, Batam bahkan hingga ke Papua. Tidak salah jika produk Fagetti selalu menjadi pilihan konsumen karena mampu menciptakan karya seni dengan imaginasi tinggi, serta memberikan estetika indah sekaligus mewah pada setiap bangunan.
    Pada tahun 2019, Fagetti berhasil menggarap proyek prestisius di Jakarta diantaranya Park Hyatt, MNC Media Tower, Menara Astra, BOD Area, Intercontinental Hotel Pondok Indah, District 8 Office & Residence, Arkadia Tower Blog G dan PIK Office.

    Beberapa proyek prestisius lainnya yang telah diselesaikan oleh Fagetti seperti Penthouse Menara Astra, Apartment Casa Grande, South Quarter, Pondok Indah Residence, Anandamaya Residence, Menara KOMPAS, Kota Kasablanka Mall, La Vie Condominium dan International Financial Centre 2. Jakarta Box, Kota Casablanca 3, Mangkuluhur City, Eka Hospital di Cibubur, Graha Binakarsa dan juga Green Sedayu Apartment.

    Selain itu, Fagetti juga telah menggarap proyek prestisius di luar Jakarta. Bahkan, Fagetti telah berhasil menjadi simbol kemegahan Masjid Suciati di Yogyakarta, Springwood Residence Tangerang, Radisson Hotel Lampung, Eka Hospital Bekasi, Golden Tulip Resort Batu Malang dan SOHO SKYLOFT Ciputra World di Surabaya.
     
  2. Chandra Devi

    Chandra Devi Member

    Joined:
    Feb 22, 2020
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Saya juga siap untuk jadi Supplier Marmer :D
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Marmer memang bagus dan mewah
    Cuma sayang harganya mahal, kalau harganya imbang dengan keramik mungkin pada milih marmernya.
     
Loading...

Share This Page