5 Aplikasi Edit Foto Instagram di Hp

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Fikri Ramadhan, Sep 3, 2021.

  1. Fikri Ramadhan

    Fikri Ramadhan New Member

    Joined:
    Jan 16, 2019
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebagai aplikasi berplatform jejaring sosial dengan basis image paling populer di dunia memang membuat banyak orang ingin mengupload foto terbaiknya untuk diupload ke media tersebut. Tak heran kini sudah bermunculan aplikasi edit foto terbaik yang dapat membuat konten foto Anda semakin terlihat kekinian sehingga dapat membuat banyak orang melike foto yang diunggah tersebut.

    Kini memang terdapat aplikasi edit foto yang gratis maupun berbayar yang dapat meningkatkan warna, menurunkan dan meningkatkan tingkat kejelasan foto, mencerahkan foto, memotong foto, dan masih banyak fitur lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan Anda sebelum diunggah ke media instagram.

    Aplikasi Edit Foto Kekinian dan Terbaik

    Sudahkah Anda mengetahui aplikasi edit foto kekinian yang dapat membuat image Anda terlihat menarik sehingga ketika diunggah ke instagram akan menjadi daya tarik tersendiri? Ini dia informasinya.

    1. VSCO Cam

    Ketahuilah bahwa VSCO Cam tidak hanya menjadi aplikasi edit foto kekinian, tetapi juga menjadi jejaring sosial. Keunggulan dari aplikasi ini dapat mengambil foto tanpa keluar dari aplikasi loh karena terdapat built in camera. Nah, dengan nuansa aplikasi yang minimalis ternyata mempunyai kemampuan edit foto yang cukup banyak.

    Ketika menggunakannya maka Anda bisa mengedit foto mulai dari mengisi fitur kontras, kejelasan, saturasi, temperatur, bayangan, warna kulit kemudian bisa juga meningkatkan kekasaran, efek sketsa, dan mengubah warna. Selain itu, juga terdapat filter gratis dan berbayar yang akan membuat hasil fotonya makin kekinian.

    2. Snapseed

    Snapseed merupakan aplikasi edit foto yang dibuat oleh google yang mampu menghasilkan foto dengan efek terbaik. Terdapat banyak fitur dalam aplikasi ini mulai dari mengatur saturasi, warna, eksposur, alat untuk menghilangkan noda dan dapat menghilangkan objek dari foto loh.

    Tidak hanya itu ternyata aplikasi edit foto kuas yang bisa mengedit foto secara spesifik seperti mempertajam detail foto gedung.

    3. Afterlight

    Selanjutnya, terdapat cara edit foto ala selebgram instagram yang memiliki kualitas dengan kesederhanaan afterlight. Nah, dalam aplikasi ini juga terdapat perkakas foto standar yang dapat digunakan untuk mengatur kontras dan saturasi.

    Kemudian dalam aplikasi afterlgight juga terdapat fitur dengan nilai estetika yang tinggi seperti fitur yang ada di dalam instagram karena terdapat penggunaan bingkai pada fotonya. Nah, dengan aplikasi ini juga dapat mengeksplore foto dengan resolusi tinggi.

    4. Adobe Photoshop Lightroom

    Terdapat pula aplikasi edit foto instagram Adobe Photoshop Lightroom yang mampu mengubah foto standar seperti hasil fotografi yang mampu mengubah setiap detail fotonya karena di dalamnya memang terdapat fitur built ini camera yang dilengkapi dengan mode profesional seperti shutter speed, ISO, dan white balance.

    Tentunya, ketika mengedit menggunakan aplikasi yang satu ini memang akan membuat hasil fotografi yang bagus seperti hasil dari kamera dengan resolusi yang tinggi.

    5. Facetune

    Terdapat pula aplikasi edit foto instagram facetune yang dikhususkan untuk swafoto seperti fitur menghasilkan kulit, mengubah wajah, memutihkan gigi, dan memperbesarkan mata. Nah, aplikasi ini dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan noda di bagian kulit wajah loh.

    Pada saat memilih facetune maka Anda dapat memilih fiturnya yang cukup lengkap mulai dari ekspour, shutter speed, dan masih banyak fitur sederha lagi yang membuat kualitas foto Anda semakin kekinian.

    Itulah seputar informasi mengenai aplikasi edit foto instagram yang terbaik dengan hasil foto yang kekinian sehingga bagus ketika diupload ke media sosial.
     
  2. lolPhotobooth

    lolPhotobooth New Member

    Joined:
    Nov 27, 2019
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    aplikasi edit foto untuk feed instagram agar terlihat lebih cantik ยท *cinta*
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Jarang mejeng di Instagram jadinya belum satupun aplikasi yang pernah coba
    Dulu kayaknya yang terkenal Camera360, sekarang tidak lagi.
     
  4. Ibnu Ayun

    Ibnu Ayun Member

    Joined:
    Apr 15, 2020
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    VSCO ama Lightroom kayaknya lumayan ngehitz yak. Rada evergreen, masih ada aja yang nyari rumus filter kedua aplikasi itu.
     
Loading...

Share This Page