Intip Chat Pasangan Dengan Mudah

Discussion in 'General Internet' started by mrherisugianto, May 7, 2022.

  1. mrherisugianto

    mrherisugianto Member

    Joined:
    Jul 1, 2020
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Bagi orang yang sudah berpasangan , mungkin ada sesuatu yang menjadi hal yang perlu di perhatikan . salah satunya adanya kesetiaan pasangan . karena hubungan tanpa adanya rasa setia seakan - akan menjadi momok yang akan berkembang menjadi sebuah putusnya hubungan yang telah di jalin dalam jangka waktu yang lama .

    Penggunaan ponsel sekarang ini selain memberikan dampak yang positif juga memberikan dampak yang negatif . sebagai contoh jika pasangan anda memiliki hubungan yang spesial dengan orang lain selain anda .

    Tentunya hal ini akan membuat hubungan yang di jalin akan retak . dan banyak sekali kecurigaan yang terjadi . sehingga mau tidak mau anda akan kepo dengan siapa saja pasangan anda saat ini berhubungan melalui jaringan telepon selluler .

    Untuk itu anda harus tahu bagaimana cara menyadap wa tanpa verifikasi yang perlu anda ketahui untuk mengintip pasangan anda . sehingga rasa curiga yang selama ini anda rasakan bisa hilang jika memang pasangan yang anda sayangi tidak memiliki hubungan yang spesial selain dengan anda .

    Sekarang ini banyak sekali aplikasi yang bisa di gunakan untuk menyadap wa pasangan dengan sangat mudah untuk di lakukan . salah satu cara yang paling gampang adalah dengan menggunakan situs whatsapp web yang mana bisa melakukan kloning chat pasangan pada perangkat telepon atau komputer anda .

    Dengan menggunakan whatsapp web , nantinya anda bisa dengan mudah untuk memantau dan juga mengintip chat pasangan anda . namun untuk menggunakan whatsapp web ini anda perlu melakukan scan barcode terlebih dahulu agar perangkat yang anda gunakan bisa terhubung dengan whatsapp pasangan anda .

    Jika wa pasangan dan juga whatsapp sudah terhubung maka dengan mudah anda bisa memantau chat , kontak telepon pasangan anda dengan leluasa selama whatsapp web ini masih terhubung dengan ponsel pasangan . dan juga ponsel korban masih terhubung dengan internet .

    Anda bisa melihat chat pasangan selama beberapa waktu , karena misalnya anda memakai laptop , cache whatsapp web masih tersimpan . sehingga saat melihat chat korban anda tidak perlu melakukan scan barcode kembali .

    Banyak di luaran sana yang menjanjikan aplikasi sadap wa , namun tidak semunay sesuai dengan yang anda harapkan . untuk itu anda patut berhati - hati jangan sampai mudah tertipu dengan hal yang demikian .

    sumber : www.jayaherlambang.com
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kalau saya gak pernah buka hape atau whatsapp pasangan
    tapi pasangan saya sering buka hape saya.
     
Loading...

Share This Page