Kelebihan Memilih AC Aqua Japan 1 PK

Discussion in 'General Discussion' started by lordard, Nov 29, 2021.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    116
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Ada banyak jenis AC yang dijual di pasaran saat ini, salah satunya adalah AC 1 PK. Memilih AC memang bukanlah perkara yang mudah untuk dilakukan. Apalagi bagi banyak orang yang baru saja akan menggunakan AC dan merasa bingung untuk menentukan AC mana yang tepat. Di mana jumlah atau level PK ini sendiri nantinya akan menunjukkan seberapa besar performa AC yang bisa membantu untuk mendinginkan suhu di dalam ruangan.

    1 PK sendiri adalah ukuran standar untuk ukurn AC karena ukuran ini adalah ukuran yang akan membantu untuk menghemat listrik. Bahkan secara keseluruhan, dengan tingkat atau level 1 PK ini bisa memenuhi berbagai kebutuhan. Baik digunakan untuk AC rumahan, AC kantor, gedung, bahkan sampai dengan AC mall dan juga perhotelan.

    [​IMG]

    Inilah Kelebihan Memilih AC 1 PK Aqua Japan yang Tepat

    Bagi Anda yang akan membeli sebuah AC khususnya dengan level 1PK, maka Anda harus menentukan salah satu merk AC yang tepat. Di mana untuk salah satu pilihan AC yang terbaik mulai dari ½ PK, 1 PK sampai dengan 2 PK adalah produk adai Aqua Japan. Di mana ada banyak kelebihan yang akan Anda peroleh ketika membeli AC Aqua Japan. Untuk beberapa kelebihannya adalah:

    • Daya Listrik yang Rendah

    AC ini adalah sebuah AC yang memiliki daya listrik yang bisa dibilang cukup rendah. Sehingga nantinya Anda tidak perlu khawatir ketika harus memilih AC ini dan khawatir akan biaya listrik yang harus dibayarkan setiap bulannya. Bahkan dengan kapasitas ini, maka Anda bisa menggunakannya bahkan di ruangan ukuran yang mini sekalipun. AC Aqua Japan ini bahkan mampu untuk mendinginkan ruangan cengan cepat dan kuat. Kompresor dari AC ini juga memiliki daya listrik yang rendah, namun system pendinginan yang akan dilakukan ini sangat optimal sehingga konsumsi listriknya bisa jauh lebih ringan.

    • Memberikan Kesejukan Udara yang Maksimal

    AC ini juga mampu untuk membantu memberikan tingkat kesejukan yang maksimal. Sebab, kipas yang ada di sejumlah AC buatan Aqua Japan ini lebih panjang dan juga besar. Selain itu, AC ini pun mampu membuat ruangan menjadi dingin bahkan hanya dengan jarak maksimal sekalipun. Untuk membuat ruangan menjadi dingin, And ahanya perlu membutuhkan waktu 5 menit saja dan udara yang bisa dipancarkan ini bisa mencapai 5 meter.

    • Memiliki Daya Tahan yang Lama dan Antikarat

    AC ini memiliki daya tahan yang bisa dibilang cukup lama. Selain bisa bertahan lama, produk AC ini juga tahan karat dan juga anti korosi. Dengan kelebihan ini, sudah dipastikan bahwa Anda tidak membutuhkan waktu yang alam untuk mengganti dengan AC yang baru. Keunggulan utama dari AC ini adalah adanya sebuah teknologi bernama Blue Fin dan Pure Copper. Produk ini juga memiliki evaporator bahkan kondensor AC yang maksimal dengan tenaga murni yang ditambah dengan lapisan Blue Fi. Hal ini membuat kinerja pendinginan yang akan dihasilkan ini menjadi jauh lebih maksimal. Bahkan bisa jauh lebih efektif sampai dengan 25% dibandingkan AC dengan produk-produk yang lainnya.

    • Harga yang Terjangkau

    AC ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Tentunya dengan banyak kelebihan yang diberikan AC 1 PK ini, maka sejumlah AC produk dari Aqua Japan ini akan menjadi pilihan yang sangat penting untuk Anda pilih. Anda bisa menggunakannya baik di rumah, perhotelan dan lain sebagainya. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan khususnya pemilihan ruangan yang akan digunakan dan dipasangi AC nantinya.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kalau di kantor-kantor mungkin hampir semuanya sudah menggunaan penyesuai udara supaya adem,
    tapi di perumahan di kampung, masih sangat jarang orang menggunakan AC, lebih banyak menggunakan Angin Cuma-cuma dari sirkulasi udara yang bergerak
     
  3. RudiGaol

    RudiGaol Member

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    84
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    8
    kalau ga salah sodaraan sama sanyo kan ya??
     
Loading...

Share This Page