Cara Unik Tipu Istri Saat Beli PlayStation 5

Discussion in 'General Internet' started by bimo dimas, Mar 5, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Melihat harganya yang terbilang mahal layaknya PC gaming high-end, tentu PlayStation 5 akan menjadi suatu drama bagi rumah tangga. Apalagi dengan stok nya yang sangat terbatas membuat seorang gamer harus sikut-sikutan pre-order demi bisa memainkan konsol next-gen ini.

    Dilansir dari laman Geek Culture, drama tersebut terjadi di Vietnam, di mana seorang suami yang enggan memberikan nama aslinya membeli PlayStation 5 secara diam-diam. Ketika dirinya berhasil meminang konsol tersebut, tentu ia tidak bisa semerta-merta datang ke rumah dan memasangnya di ruang tamu.

    Suami ini mempunyai cara yang ia dapatkan dari kanal YouTube OreosRGud4U. Di channel itu memberikan parodi yang sama dengan apa yang ia akan lakukan, yakni menggunakan modus 'router internet 5G' dan menggantikan namanya menjadi 'Plash Speed 5' pada video tersebut.

    Ia harus lakukan kongkalikong dengan salah satu staff service provider di Vietnam bernama 'Viettel'. Rencana yang ia lakukan sangatlah mulus, di mana perusahaan tersebut memperbolehkan ia untuk meminjam salah satu staffnya.

    Menyamar menjadi seorang staff teknisi, ia berhasil merubah router di ruang tamunya menjadi PlayStation 5 yang telah suami beli. Sembari staff tersebut menjelaskan kepada istrinya bahwa 'router' ini adalah generasi terbaru dari provider mereka.

    Untuk membuat rencana ini menjadi realistis, perusahaan Viettel tersebut menempel stiker pada PlayStation 5 dengan nomor telepon dari perusaahaan tersebut. Tentu rencana ini berhasil dengan mulus, meski kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya.

    Modus ini bukanlah kali pertama di dunia, sebelumnya cowok asal Taiwan menceritakan tentang bagaimana ia mendapatkan PlayStation 5 yang dulunya susah untuk didapat. Wu mendapatkan konsol next-gen tersebut dari seorang suami yang ketahuan oleh istrinya dengan modus PlayStation 5 sebagai 'air purifier'.

    Tipu muslihat tersebut tentu tidak mungkin berhasil bila melihat fungsi PlayStation 5 yang tidak ada hubungannya dengan sebuah air purifier, meski secara estetika ada satu air purifier yang sama dengan konsol tersebut.

    Sumber: Link
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Gak terlalu suka main game
    ini play station 5 kelebihanya apa.harganya yang mahal
     
  3. Agreside

    Agreside Member

    Joined:
    Jan 29, 2021
    Messages:
    128
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Udah gak ngikuti Playstation lagi nih, terakhir PS3 nemenin keponakan main :D
     
Loading...

Share This Page