Tips Menginap di Villa Bali Agar Hemat

Discussion in 'Tourism' started by iwan008, Feb 11, 2021.

Tags:
  1. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    281
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Sewavillabali.id - Mengingat Bali adalah kawasan wisata, tak heran jikalau rata-rata sewa villa di kawasan tersebut akan dibandrol dengan harga yang mahal.
    [​IMG]
    Namun tenang saja banyak sekali cara menginap di villa Bali agar hemat yang bisa Anda terapkan, salah satunya adalah dengan rajin mengorek informasi kepada agent villa Bali maupun di Internet.

    Nah berikut ini kami memiliki beberapa kiat sukses untuk mendapatkan tempat penginapan di Bali yang murah namun ditunjang dengan fasilitas memadai, seperti dibawah ini.

    Trik Jitu Menginap di Villa Bali Agar Hemat.

    1. Menentukan Lokasi

    Pilihlah villa yang berlokasi di dekat tempat wisata, sebab selain memudahkan akses menuju objek wisata di Bali, sebagian besar tempat penginapan di dekat wisata didukung dengan view pemandangan yang memukau. Sehingga meski seharian berdiam diri di villa Anda tak merasa bosan.

    2. Mengetahui Fasilitas

    Guna menghemat pengeluaran sewa villa, sebaiknya pilihlah villa yang didukung dengan fasilitas sesuai dengan kebutuhan Anda selama berlibur saja. Pasalnya villa yang dibekali fasilitas mewah umumnya akan dibadrol dengan tarif yang mahal

    3. Hindari Akhir Pekan

    Biasanya saat akhir pekan atau masa liburan tiba tarif sewa villa di kawasan Bali cenderung naik hingga dua kali lipat dari tarif sewa di hari-hari biasanya. Sebab banyak pengelola yang memanfaatkan moment tersebut untuk meraup keuntungan yang maksimal. Oleh karenanya guna meminimalisir pembengkakan biaya sebaiknya hindari menyewa villa saat masa liburan tiba.

    4. Mencari Informasi di Internet

    Jikalau Anda ingin mendapatkan akomodasi terbaik saat berlibur di Bali, sebaiknya gali sebanyak mungkin terkait informasi villa di website internet. Biasanya banyak tamu atau pelanggan yang menuliskan ulasan terkait pelayanan serta kondisi villa yang dijadikan tempat menginap. Nah nantinya dari ulasan-ulasan tersebut bisa Anda jadikan pandangan untuk menentukan tempat penginapan yang terbaik.

    Itulah tadi beberapa tips menginap di villa Bali agar hemat yang bisa kami bagikan untuk seluruh pembaca. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu Anda untuk mencari villa yang murah namun berbekal fasilitas mumpuni. Terima kasih.
     
  2. Arif Rachman Hakim

    Arif Rachman Hakim Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    391
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    betul sekali penting untuk mencari informasi di internet kalau perlu ditanyakan langsung via chat ke csnya apakah harga hotelnya sama seperti yg di internet (karena terkadang bisa naik)
     
Loading...

Share This Page