Pengen Punya Berat Badan Ideal ? Inilah 5 Susu Pilihan Terbaik dan Tepat Buat Kamu

Discussion in 'Health & Medical' started by Faisal Salim, Jan 14, 2021.

  1. Faisal Salim

    Faisal Salim New Member

    Joined:
    Jan 14, 2021
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Setiap kali kita buka sosial media dan follow akun selebgram, pernah gak sih kita merasa insecure dengan tubuh besar indah kayak mereka. Bagi kaum adam, terkadang kurang merasa percaya diri dengan teman-teman yang punya badan ideal dan six-pack, sedangkan kaum hawa, alih-alih kepengen dapat tubuh langsing malah hampir dikira penyakitan.

    Whewww, memang serba salah jika kita tidak ada ilmunya soal penampilan. Mendapat pengakuan dari orang lain terkadang memang perlu dilakukan, selain bisa memberikan nilai plus buat kita ternyata juga bisa dijadikan bahan panutan yang baik buat orang lain. Kembali pada intinya, cara untuk menggemukkan atau menaikkan berat badan itu tidak hanya sekedar menambah porsi makan, namun mengkonsumsi susu pilihan yang tepat sangat penting sekali untuk mencapai goals kamu membentuk badan ideal.

    Nah, di bawah ini ada beberapa pilihan susu yang tepat berdasarkan riset pengalaman para konsumen yang sudah mencoba hal ini untuk mewujudkan impian mereka punya badan ideal.
    1. Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream
    2. Susu Indomilk Full Cream
    3. Susu Appeton Weight Gain Adult
    4. Susu L-Men Gain Mass (usahakan diiringi dengan olahraga rutin)
    5. Susu Weight Gainer 1850

    Dengan konsumsi susu pilihan seperti di atas, jangan mengira hanya berpatok pada satu solusi saja. Pastikan, tips-tips lain seperti menambah porsi makan dengan rutin, olahraga ringan seperti jogging, gym tingkat basic dan sering makan cemilan harus ikut dilaksanakan. Oke ini tips yang saya bagikan buat kalian. Saya harap, tulisan sedikit ini bisa memberikan informasi dan wawasan yang bermanfaat.
     
Loading...

Share This Page