Sepeda United Terbaik Tahun 2020

Discussion in 'General Sports' started by harsonoegi, Nov 27, 2020.

  1. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    189
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Sebagai merek yang hadir sejak 1991, perusahaan United telah menghadirkan banyak varian sepeda. Varian sepeda United pun telah didesain sesuai dengan medan dan kebutuhan dari masing-masing pengendaranya.

    1. Tipe mountain bike : untuk medan yang ekstrem dan penuh rintangan

    Tipe mountain bike atau disebut juga sepeda gunung merupakan tipe sepeda yang digunakan untuk medan yang ekstrem dan berat. Keunggulan sepeda tipe ini terletak pada ketahanannya. Mountain bike umumnya dilengkapi dengan suspension yang berfungsi untuk meredam dan menahan getaran pada roda.

    2. Tipe road bike : untuk bersepeda di trek yang panjang

    Road bike atau sepeda balap merupakan tipe sepeda yang sering digunakan di medan aspal yang mulus. Sepeda tipe ini memiliki bentuk ban yang tipis dan berdiameter besar. Road bike umumnya dipakai untuk keperluan perlombaan balap sepeda dengan trek panjang.

    3. Tipe E-Series bike : bisa dikayuh atau menggunakan listrik

    Sepeda tipe E-Series merupakan tipe sepeda yang menggunakan motor listrik sebagai penggeraknya. Sepeda ini sangat cocok untuk Anda yang mudah lelah, tetapi ingin bersepeda secara rutin. Tak heran, tipe sepeda ini sangat digemari oleh masyarakat lanjut usia.
     
  2. keepburger

    keepburger Member

    Joined:
    Nov 2, 2018
    Messages:
    89
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Sepeda sekarang harganya bak sepeda motor (sama seperti tahun 50 an sebelum adanya sepeda motor). Gileee. Terus naik daun lagi ketika orang sudah sadar akan kesehatan dan juga gengsi kali ya. hehehehe.
    Ayo siapa yang punya sepeda mahal tapi nggak pernah dipake??????

    Harga mahal, tapi memang sesuai dengan kualitas.
     
Loading...

Share This Page