Essen Ikan Lele Harian Terbaik Paling Manjur

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Jun 1, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Guest

    Salam Mancing Mania, Mantap! - Memancing ikan lele tentunya kita membutuhkan umpan, baik umpan alami ataupun umpan racikan. Biasanya mancing ikan lele banyak yang menggunakan umpan pelet, maka dari itu kami akan memberikan resep umpan racikan ikan lele harian terbaik paling manjur yang menjadi andalan para juara mancing dengan menggunakan campuran Essen Ikan Lele Harian agar umpan menjadi lebih mantap dan anda bisa mendapatkan hasil tangkapan dalam jumlah banyak. Berikut racikan umpannya dibawah ini :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • Usus ayam satu genggam
    • 1 btr Telur ayam
    • 1 lembar Keju craft
    • 1 bks Mie instan
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik :

    Kukus usus terlebih dahulu sampai matang, kemudian masukan ke dalam blender bersama dengan bahan lainnya hingga semuanya menjadi tercampur rata. Setelah itu, pindahkan adonan ke dalam wadah lalu tambahkan 3-5 tetes essen dan umpan siap untuk digunakan.

    Mengapa Harus Ada Essen Dalam Umpan ?

    Karena essen memiliki peran lebih penting dalam pembuatan umpan racikan. Dimana essen dapat menjadikan umpan berkualitas sehingga ikan akan sangat menyukai dan langsung menyantapnya. Membuat racikan umpan memang sangat mudah, namun untuk merangsang ikan tanpa essen membuat menangkap ikan menjadi lebih sulit.

    Oleh karena itu bagi anda pecinta mancing kami sarankan untuk menggunakan essen agar lebih mudah dalam menangkap ikan sehingga menghasilkan tangkapan dalam jumlah yang banyak dan tentunya anda yang menjadi juaranya.


    Rekomendasi Essen Ikan Lele Harian Terbaik Paling Manjur!

    Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk essen unggulan yang terbuat dari getah pohon katilayu asli hasil fermentasi dan diformulasikan dengan beberapa bahan alami lainnya sehingga mempunyai kualitas terbaik, karena essen katilayu ini dibuat oleh seseorang yang sudah handal hingga menghasilkan aroma khas katilayu harum keasaman yang sangat kuat dan menyengat.

    Aroma master essen katilayu sangat tahan lama tanpa takut luntur di dalam air. Dan master essen katilayu ini sudah teruji keampuhannya serta telah dibuktikan oleh para juara mancing dari berbagai daerah sehingga Master Essen Katilayu sangat dipercaya mampu meningkatkan kualitas umpan.

    Itulah Essen Ikan Lele Harian Paling Manjur yang menjadi andalannya para juara mancing. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. SALAM STRIKE!!



     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Jurus mancing ikan Lele nya Jos, bisa langsung dicoba bagi yang mau mancing ikan lele*merokok2*
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Ini yang hobi mancing bisa coba bimin sendiri umpan nya
    kalau yang hobi makan ikan, mancingnya ke pasar menggunakan umpan duit
     
  4. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    mancing ikan lele aja ada ramuan juga :D
     
Loading...

Share This Page