Cara Mengatasi Cpanel The login is invalid

Discussion in 'Domain' started by sahara permata dewi, Apr 22, 2019.

  1. sahara permata dewi

    sahara permata dewi Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    41
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Beberapa waktu yang lalu admin susah untuk masuk ke cpanel karena lupa pastword dan masalahnya pun bisa di atasi dengan mudah dengan meminta pastword baru melalui emal, tidak lama kemudian kembali masalah baru datang dengan munculnya peringatan The login is invalid.

    [​IMG]

    Setelah beberapa kali memasukan username dan pastword dan hasilnya tetap saja tidak bisa padahal username dan pastword sudah benar, dan setelah sekian lama ngutak atik username dan pastword adminpun mencari tahu di mbah google dan ternyata masalahnyapun sangat sepele.

    Apa penyebab Terjadinya cpanel The login is invalid ? jawabannya adalah mungkin untuk menjaga keamanan system agar selalu update biasanya menggunakan Token, dan biasanya yang berubah itu adalah angka di belakang premium misalnya 50 menjadi 75 dan sebagainya.

    [​IMG]

    Masalah ini biasa terjadi jika kita hendak akan login cpanel menggunakan link yang di bookmark dan jika token keamanan sudah berubah maka link untuk login ke cpanel kita juga akan berubah maka kita tidak akan bisa menggunakan link yang sudah kita bookmark kembali, maka kita harus masuk cpanel secara manual.
    Partner: News Update Android, His Senses Of Nature | Template Blog SEO untuk Adsense

    Untuk bisa login dan masuk ke cpanel kita sangat mudah sekali dilakukan, dan untuk caranya kita bisa mengikuti tutorial yang telah caragokil berikan di artikel berikut ini.


    Mengatasi cpanel The login is invalid

    [​IMG]

    • Masukan site punya kita (Contoh : website.com/cpanel)
    • Link url akan berganti dari Contoh premium50 menjadi premium72 (Random)
    • Masukan username dan pastword seperti biasa dan klik Log In

    [​IMG]

    • Setelah masuk kita bisa bookmark kembali
    • Jika terjadi seperti itu lagi pasti token keamanan cpanel sudah berubah

    Cara ini admin gunakan sukses 100 persen tanpa ada kendala di hosting Namecheap.com, dan jika anda menggunakan hostingan lain namun gagal berarti cara ini tidak bekerja di hostingan selain Namecheap.
    Sumber : CaraGokil.Com
     
    Last edited by a moderator: Apr 22, 2019
Loading...

Share This Page