Sticker Branding Mobil Untuk Promosi? Pertimbangkan 5 Hal Utama Berikut

Discussion in 'General Business' started by cycom_design, Dec 6, 2017.

  1. cycom_design

    cycom_design New Member

    Joined:
    Sep 6, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Ada begitu banyak media dan cara penyampaian informasi yang tersedia diluar sana, alasan ini menjadikan Anda harus pintar-pintar memilih metode promosi untuk mengembangkan bisnis. Branding mobil adalah salah satu teknik berpromosi secara efektif, cepat, unik dan menjangkau audiens lebih luas. Tampilan yang menarik perhatian merupakan salah satu kunci dalam metode ini. Namun sebelum menentukan desain mana yang tepat, berikut beberapa hal yang yang harus diperhatikan.

    Hal penting sebelum menerapkan sticker branding mobil, apa saja?
    Utamakan maksud dan tujuan. Anda perlu mempertimbangkan dengan cermat apa yang ingin Anda capai dalam melakukan branding mobil. Entah untuk meningkatkan merek bisnis Anda, membuat perusahaan Anda terlihat lebih professional atau untuk menarik pelanggan baru. Pertimbangan ini dapat membantu Anda dalam menentukan desain stiker kustom mobil Anda.

    Penggunaan gambar dengan high resolution. Hal ini penting untuk menghasilkan tampilan desain yang bagus sehingga gambar tidak terlihat pecah. Anda bisa kirimkan gambar logo atau gambar yang mengandung informasi perusahaan Anda dalam format vektor.

    Rancangan desain tetap bersifat informatif. Desain sticker branding mobil yang terlalu rumit dengan tulisan yang tidak terbaca juga bisa mengurangi minat audiens untuk melihat iklan Anda. Sebaiknya gunakan font yang membuat informasi dapat mudah dibaca dan dipahami. Terlebih jika mampu tampil eye-catching dengan pilihan gambar yang mampu merepresentasikan keseluruhan bisnis Anda.

    List informasi yang wajib dicantumkan. Jangan membingungkan audiens dengan banyaknya kontak yang dicantumkan. Cukup pilih satu nomor kontak, satu alamat email, dan satu alamat website yang mudah diingat. Membuat daftar list merupakan cara cerdas untuk mendata informasi apa saja yang ingin ditampilkan sebelum merancang desain branding mobil.

    Tampil beda dengan kreatif. Terlihat menonjol diantara ratusan bentuk pemasaran dan periklanan dijalan merupakan dasar utama pembuatan branding mobil. Gunakan warna warna berani dengan elemen desain sederhana dan terstruktur dengan baik. Untuk hasil maksimal, sebaiknya gunakan secara dominan warna citra perusahaan Anda pada desain.

    Anda dapat merancang desain mobil untuk membuatnya menarik diantara kepadatan lalu lintas. Staf perancang dan teknisi kami memastikan bahwa desain grafis kendaraan Anda tetap sesuai dengan visi berbisnis Anda.

    Sumber
     
  2. Voiture kun

    Voiture kun Member

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    jadi keren mobilya gan, fantastic
     
  3. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    salah satu sarana promosi yg efektif menggunakan branding mobil
     
  4. ofgo123

    ofgo123 New Member

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ini tipsnya juga sebetulnya bisa juga sih diterapkan untuk jenis bisnis lain yang memanfaatkan sticker atau barang promosi lain seperti kaos, USB, tas hingga flashdisk untuk media promosi brandnya. Intinya harus dibuat semenarik mungkin ya.
     
  5. wariorseiya

    wariorseiya Member

    Joined:
    Feb 22, 2017
    Messages:
    219
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Keramean ah...terlalu norak..kwkwkkw
     
  6. Duty Hernati

    Duty Hernati New Member

    Joined:
    Feb 1, 2019
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    branding sticker mobil itu maksudnya yang biasa ditaruh di kaca belakang mobil ?
     
  7. susanwati

    susanwati New Member

    Joined:
    Oct 8, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mohon infonya sis...klo untuk usb promosi apakah bisa juga menggunakan sticker branding?
     
Loading...

Share This Page