Tips Memilih Souvenir Sebagai Media Promosi Bisnis Anda

Discussion in 'General Discussion' started by ofgo123, Mar 20, 2018.

  1. ofgo123

    ofgo123 New Member

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bagi seorang pengusaha atau pebisnis, mempromosikan produk jualannya adalah upaya yang wajib dilakukan. Selain untuk memperkenalkan produknya, hal ini juga merupakan strategi branding agar perusahaan dapat lebih dikenali.

    Mulai dari mempromosikan bisnis melalui promosi di media online atau sosial media, hingga pemberian souvenir atau merchandise dengan logo brand yang tersemat pada barang promosi tersebut, menjadi suatu upaya yang paling sering dilakukan para pengusaha.

    Lalu apa saja ide souvenir atau merchandise yang dapat dijadikan sebagai media promosi usaha atau bisnis?

    1. Barang Yang Sering DIgunakan sehari-hari

    Siapa yang tidak pernah menggunakan kaos? Atau jaket bahkan tas? Produk-produk tersebut bisa menjadi ide barang promosi untuk media promosi bisnis Anda.

    2. Barang Yang Disukai Anak - Anak


    Buku bergambar, stiker animasi dan produk lainnya yang disukai anak-anak bisa menjadi ide merchandise dan souvenir bagi Anda yang sedang menjalani promosi bisnis terutama jika usaha anda ada hubungannya dengan dunia anak-anak.

    3. Barang Elektronik

    Saat ini tentunya kita tidak bisa lepas dari barang elektronik, sehingga pemberian merchandise berupa barang elektronik seperti power bank, USB Flashdisk, Jam Dinding, Kalkulator dan lainnya akan sangat digemari.

    4. Barang Kesukaan Wanita

    Mulai dari tas atau pouch bag untuk tempat alat kecantikan dan kosmetik atau barang lainnya seperti sisir hingga merchandise lucu dan cantik yang disukai wanita, pasti akan mudah digemari wanita

    5. Alat dan perlengkapan kantor

    Anda juga bis alho mejadikan alat kantor sebagai media promosi, seperti bolpoin, pensil, penggaris, buk tulis atau note untuk dijadikan souvenir dan merchandise perusahaan, mengingat produk-produk tersebut juga pasti sangat sering digunakan oleh orang terutama karyawan yang bekerja di kantor.


    Dan masih ada lagi contoh produk lainnya yang dapat dijadikan barang promosi. Anda tentu saja dapat membeli semua kebutuhan akan merchandise dan souvenir di toko online yang menjual perlengkapan alat kantor serta barang promosi secara lengkap dan murah dan siap diantar ke lokasi anda.
     
  2. susanwati

    susanwati New Member

    Joined:
    Oct 8, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    usb merupakan barang yang banyak dicari dan sangat penting sekali untuk digunakan. Jadi, tidak ada salahnya jika usb menjadi salah satu barang promosi yang banyak dipilih oleh berbagai perusahaan besar dalam berbagai acara.
     
  3. Gifterindo

    Gifterindo Member

    Joined:
    Nov 20, 2020
    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Ngomongin media promosi, sebenernya banyak sih souvenir yang bisa di custom kaya usb flashdisk, tumbler, payung, pulpen, tas, bahkan powerbank juga bisa.
     
Loading...

Share This Page