Mengenal jenis Parket atau Lantai kayu Solid

Discussion in 'General Business' started by Markohassanudin, Sep 16, 2017.

  1. Markohassanudin

    Markohassanudin New Member

    Joined:
    Sep 16, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Banyak sekali barang atau benda yang dihasilkan dengan memanfaatkan kayu, mulai dari furniture rumah, barang kebutuhan sehari-hari sampai untuk kerjaninan tangan. salah satu produk yang menggunakan bahan dasar kayu adalah lantai kayu atau bisa disebut juga parket.

    di jaman sekarang ini penggunaan parket sedang banyak digandrungi oleh masyarakat, itu dikarenakan dengan memasang lantai kayu maka tampilan rumah akan terlihat lebih elegan dan artistik. selain itu manfaat lain yang bisa didapat dengan memasang lantai kayu adalah menjadikan suhu ruangan lebih terasa angat sehingga saat berpijak diatas permukaannya kaki akan terasa hangat, ini sangat berguna untuk meminimalisir terkena penyakit rematik.

    [​IMG]

    Lantai kayu solid adalah salah satu dari jenis lantai kayu yang beredar dipasaran, Lantai kayu solid terbuat dengan menggunakan bahan dasar kayu asli tanpa bahan campuran sehingga memiliki kualitas dan sifat yang sama persis dengan kayu asli. salah satu fitur yang dimiliki oleh lantai kayu solid ini adalah dapat diperbaharui jika permukaan lantai sudah mulai terlihat kusam dengan cara mengecat ulang kembali dengan cat kayu dan lapisan khusus tanpa harus membongkarnya terlebih dahulu.

    jenis kayu yang biasanya digunakan untuk bahan dasar adalah kayu jati, kayu bengkirai, kayu sonokeling, kayu momala, kayu sungkai dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga Lantai kayu solid ini pun dibedakan dengan berdasarkan jenis kayu yang dipakai sebagai bahan dasanya. sekian artikel tentang lantai kayu solid, semoga dapat menambah wawasan anda.
     
  2. ParketBandung

    ParketBandung Member

    Joined:
    Aug 11, 2017
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    betul gan, Lantai kayu solid memang merupakan lantai kayu yang paling bagus karena corak dari kayu alami selalu berbeda dan tidak pernah membuat hunian kita bosan... tidak seperti lantai Laminated yang bermotif itu-itu aja,.... good Info :D:D
     
  3. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    ane lebih doyan pakai lantai kayu solid sih, tapi kayu solid emang lebih mahal dari pada jenis lainnya
     
Loading...

Share This Page