Gantungan Kunci Karet sebagai media promosi

Discussion in 'General Business' started by Ibank, Dec 31, 2017.

  1. Ibank

    Ibank New Member

    Joined:
    Dec 31, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Banyak perusahaan menggunakan gantungan kunci karet sebagai pilihan souvenir. Terbuat dari karet yang elastis membuat gantungan kunci jenis ini banyak diminati. Semakin banyak tempat yang menyediakan jasa pembuatan gantungan kunci karet ini. Desainnya pun tergantung keinginan konsumen ingin dibentuk seperti apa.
    Beberapa tempat yang menyediakan pembuatan gantungan kunci ini adalah sebagai beriku:

    1. Gantungan kunci Karet Jakarta
    Selama ini jasa Gantungan kunci karet Jakarta banyak diminati untuk promosi atau pengenalan suatu produk. Yang paling banyak menggunakan Gantungan kunci Jakarta sebagai promosi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pariwisata, penyedia jasa, otomotif, klub dan yang lain. Desain yang simple dan menarik serta bahan yang digunakan juga berkualitas.
    Keuntungan lain Gantungan kunci Jakarta adalah bisa disesuaikan bentuk dan ukuran sesuai keinginan pemesan. Harganya pun cukup terjangkau.

    2. Gantungan kunci karet Bandung
    Bandung sebagai tempat yang terkenal akan tempat wisata,surga belanja juga wisata kuliner juga banyak menggunakan Gantungan kunci karet sebagai media promosi suatu produk.
    Banyak produsen di Bandung yang membuat gantungan kunci karet ini. Selain gantungan kunci karet banyak juga media promosi lain yang dihasilkan yang juga terbuat dari karet. Misalnya Gelang karet, label karet dan aksesori karet lainnya.
    Banyak warna serta desain yang unik yang bisa kita dapatkan. Desain yang tidak pasaran serta harga yang juga terjangkau.

    3. Cara Buat Gantungan Kunci Karet
    Kita pun bisa membuat gantungan kunci karet sendiri sesuai keinginan kita. Desainnya pun mengikuti apa yang kita inginkan. Pertama, tentu kita perlu menyiapkan desainnya. Bisa dengan memulai membuat desain lewat computer.
    Jika cetakan yang akan kita gunakan telah panas kita tinggal menuangkan cairan karet sesuai warna yang kita inginkan. Tentunya proses ini memerlukan ketelatenan. Setelah matang, balik cetakan dan masukkan pada air dingin dan congkel menggunakan jarum.

    4. Gantungan Kunci Karet Murah
    Menjamurnya Gantungan kunci karet sebagai souvenir menjadikan banyak tempat yang menjual gantungan kunci ini secara murah. Dengan tetap mengandalkan desain yang unik,simple serta bahan yang berkualitas.
    Selain dari tempat produksi langsung kita juga bisa mendapatkan gantungan kunci karet murah ditoko online yang juga kian menjamur.
    Kota seperti Jakarta, Surabaya serta Bandung banyak menyediakan tempat produksi Gantungan kunci karet dengan harga yang terjangkau tanpa mengurangi hasil yang bagus pada desain dan juga kualiatas bahan yang digunakan.
     
  2. ofgo123

    ofgo123 New Member

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Barang pormosi yang banyak diminati gak cuma gantungan karet sih, bisa juga berupa barang-barang yang sekiranya bisa dipakai setiap hari, misalnya kaos, topi, mug atau jaket.
     
  3. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    banyak sih barang promosi. Kalau buat ane yang paling diminati khususnya awal tahun yaitu kalender
     
  4. Glenn

    Glenn New Member

    Joined:
    Dec 25, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Aku udah pernah dengar tentang gantungan kunci dari karet. Kalau kamu bikin logo pakai ini n hasilnya bagus, klienmu pasti suka n rekomendasikan perusahaan ini ke orang-orang.
     
Loading...

Share This Page