Trend Baru Cara Mudah & Murah Liburan Ke Paris Van Java

Discussion in 'Tourism' started by dianmardiana74, Nov 25, 2016.

  1. dianmardiana74

    dianmardiana74 Member

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Halo sahabat bersosial, Berlibur mengunjungi sejumlah Tempat Wisata di Bandung yang menarik apalagi sangat populer sudah pasti menjadi impian siapa saja, terutama warga perkotaan seperti warga ibukota jakarta dan sekitarnya di kala libur akhir pekan apalagi musim liburan tiba.

    Lokasinya yang saat ini sangat dekat dan mudah dijangkau setelah diresmikannya jalur jalan tol Cipularang, apalagi jika mega proyek Kereta Api Cepat Jakarta - Bandung bisa terealisasi dengan cepat, sudah pasti jarak tempuh ibukota dengan kota bandung hanya ditempuh tidak kurang dari 40 menit saja.

    Banyak tempat wisata di bandung dan sekitarnya yang bisa memanjakan waktu liburan setiap pelancong di kota berjuluk Paris Van Java ini, mulai dari eksotisme wisata alam bandung, lezatnya wisata kuliner bandung serta murahnya wisata belanja di bandung.

    Tempat-tempat wisata alam seperti di kawasan wisata Lembang, maribaya, Cikole di bandung barat, kemudian ada Ciwidey dan Pangalengan di bandung selatan, serta Dago, Cihampelas di bandung utara adalah seperti surga dunia yang menwarkan keindahan alam yang asri dan berhawa sejuk.

    Sementara beragam aneka kuliner baik lokal, nusantara hingga mancanegara di sejumlah Cafe dan Restoran di kota bandung, akan semakin memanjakan wisata perut para wisatawan, terutama makanan dan minumannya yang selalu menggugah selera.

    Yang tidak kalah serunya pastinya adalah sebelum pulang kembali ke kota masing-masing, setiap wisatawan tidak akan pernah lupa mengunjungi sejumlah tempat wisata belanja di bandung, mulai dari pasar baru, cibaduyut dan tentunya sejumlah factory outlet di jalan Dago dan R.E Martadinata ( Jl.Riau ).

    Begitu beragamnya wisata bandung, seringkali membawa konsekuensi, terlebih bagi wisatawan yang baru pertama kali mau liburan ke kota bandung, karena mereka bingung, harus mengunjungi tempat wisata yang mana yang terbaik terlebih dahulu.

    Alih-alih mendapatkan kepuasan serta pengalaman yang luar biasa, meskipun bermodalkan budget wisata yang di atas cukup, namun jika tidak tahu cara berlibur yang benar mulai dari perencaaan, menentukan lokasi dan pelaksanaan, maka yang ada malah capek, lelah dan biaya besar yang sia-sia.

    Nah, untuk itu berikut adalah Tips Rahasia Wisata ke Bandung yang bisa mewujudkan impian liburan sahabat bersosial ke bandung dengan biaya yang Murah, perencanaan yang Mudah, Waktu liburan yang efektif dan akan menjamin kenyamanan anda selama liburan ke bandung.

    Dengan Tips ini, maka anggapan bahwa liburan ke bandung itu MAHAL karena perlu sediakan banyak uang, tidak MUDAH serta takut terjebak MACET, maka pemikiran " Keliru " itu akan segera terbantahkan.

    Nah rahasia dari cara liburan ke bandung yang murah dan mudah itu adalah mulai saat ini, marilah kita mulai membiasakan diri untuk melakukan perjalanan wisata ke bandung dengan menggunakan jasa Travel agen.

    Lalu pertanyaannya, Kenapa mau liburan ke bandung kita mesti pakai jasa perjalanan wisata dari agen perjalanan wisata tersebut ?

    jawabannya adalah karena Tour Travel ini biasanya terdiri dari orang-orang yang memang tumbuh dan berpengalaman di bidang pariwisata, sehingga mereka tahu benar seluk beluk wisata di bandung.

    Memakai jasa wisata Tour Travel seperti Mawa Holiday Bandung pastinya akan sangat membantu anda untuk mewujudkan liburan impian yang sangat anda impikan dengan mendapatkan pengalaman wisata yang efektif, lebih seru, murah dan pastinya sesuai dengan keinginan dan selera anda sendiri.

    Dengan adanya Travel Agency seperti Mawa Holiday, Maka semua kebutuhan wisata anda, mulai dari perencanaan lokasi wisata mana yang mau dituju, menghitung berapa budget wisata yang anda punya, tidur dimana, makan dimana dan semua aktifitas liburan anda akan berjalan lebih terarah dan efektif sesuai rencana.

    Sehingga dengannya, telah banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang mempercayakan rencana perjalanan wisatanya ke tour travel di bandung yang berpengalaman dan memiliki team marketing serta sumber daya manusia di belakangnya yang terlatih, terdidik dan bersertifikat.

    Nah sahabat traveler's, demikianlah informasi seputar Tips Rahasia bagaimana cara liburan ke bandung dengan cara yang Mudah dan Murah.

    Di sini bukan tempat promosi langsung !!!
    .
     
    Last edited by a moderator: Nov 25, 2016
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Pengen piknik ke Bandung jadinya :D
     
  3. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    mantap, jadi pengen liburan ke bandung. Di sana banyak banget wisata alam yang keren
     
  4. dianmardiana74

    dianmardiana74 Member

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    informasi terbaru buat sahabat bersosial.com, ada fasilitas wisata terbaru di Floating Market namanya Rainbow Garden, atau jika mau menikmati pesona kampung jepang di bandung bisa masuk ke Kyoto Floating Market.
     
    Last edited by a moderator: Jul 28, 2017
Loading...

Share This Page