Tips Download Game Apps Premium Hanya Rp5.500/minggu Operator XL & Tri

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by ryo knk, Sep 30, 2016.

  1. ryo knk

    ryo knk Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    84
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    (IMG src: KliknKlik.com)​

    Ada kabar baik buat kamu para pecinta game dan aplikasi mobile yang belum bisa membeli aplikasi berbayar karena belum mempunyai kartu kredit. Kini kamu bukan hanya bisa membeli aplikasi premium tanpa kartu kredit namun harga yang ditawarkan juga lebih murah hanya Rp5.500/minggu dan kamu bisa mengunduh game sepuasnya tanpa batasan maksimal.

    Opera telah meluncurkan layanan langganan mobile store yang bekerjasama dengan operator setempat dengan nama Opera Apps Club. Layanan ini menawarkan distribusi alternatif dan model monetisasi untuk aplikasi berbasis all-you-can-eat download atau unduh sepuasnya tanpa batas dengan berlanggalan yang bisa dibayar melalui sistem penagihan operator. Singkat kata layanan ini seperti sistem langganan net-flix namun kontennya aplikasi premium.

    Dengan demikian, Opera Apps Club mampu menjangkau konsumen yang selama ini tidak memiliki akses ke pembayaran kartu kredit, terutama mereka yang berada di pasar negara berkembang, seperti Indonesia, negara yang penetrasi kartu kreditnya masih rendah.

    [​IMG]

    Pengguna XL dan Tri cukup membayar biaya berlangganan Rp5.500/minggu untuk mengunduh lebih dari 400 judul aplikasi dan game berbayar populer yang tersedia di Opera Apps Club. Beberapa game populer premium yang bisa kamu unduh antara lain “Angry Birds Rio Premium”, “Cut the Rope”, “Talking Tom” dan masih banyak game-game seru lainnya yang bisa anda unduh sepuasnya.

    Dengan menggunakan aplikasi versi berbayar, pengguna tidak akan lagi disibukkan dengan munculnya iklan-iklan yang mengganggu serta bebas dari in-app purchase.

    Untuk bisa menikmati layanan ini, buat kamu pelanggan XL dapat mengunjungi http://xl.appsclub.co.id/ atau dengan cara mengirim SMS “REG OP7” ke 99588, sedangkan buat kamu pelanggan setia Tri dapat mengunjungi laman http://trixogo.tri.co.id/ atau mengirim SMS “XOGO” ke 9733.

    Tertarik untuk berlangganan aplikasi download sepuasnya? Berikut adalah teaser Opera Apps Club. Jika kamu tertarik, yuk langsung ambil smartphone kamu dan daftarkan diri. Jika smartphone kamu sudah jadul dan sudah tidak mumpuni untuk memainkan game-game terbaru belanja aja di KliknKlik.com dengan pilihan smartphone termurah dan terlengkap. Mari simak teasernya.



    Sumber : http://kliknklik.com/blogs/tips-download-game-apps-premium-rp5-500minggu-operator-xl-tri/
     
  2. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    760
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    spertinya lebih mudah menggunakan produknya simpati
     
  3. Susilawati

    Susilawati New Member

    Joined:
    Feb 10, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bakalan makin asik nih kalau tarif pulsanya gak kesedot banyak...:)
     
Loading...

Share This Page