Menikmati Sunrise di Sanur Bali Indonesia

Discussion in 'Tourism' started by Linamayasari123, Oct 3, 2016.

  1. Linamayasari123

    Linamayasari123 Member

    Joined:
    Sep 15, 2016
    Messages:
    25
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8

    [​IMG]
    Indonesia.Tavel – Menikmati Sunrise di Sanur Bali Indonesia - Sebagai salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Indonesia, Bali memang menjadi magnet bagi wisatawan asing untuk datang. Anda yang berasal dari dalam negeri tentunya juga wajib untuk menyaksikan secara langsung tawaran-tawaran menarik yang ada di dalamnya, ingin melihat ombak, jelajah pantai atau menikmati kuliner khasnya. Bagi yang memang senang dengan wisata alam pantai maka wajib untuk bertandang ke Sanur Bali Indonesia.

    Pantai yang satu ini tergolong lebih alami dibandingkan dengan pantai lainnya, dia tawarkan keunggulan yaitu ombak cukup besar, namun terbilang aman sehingga kebanyakan wisatawan yang datang akan menyempatkan diri untuk surfing. Tak begitu jauh dari kawasan wisata Sanur Bali Indonesia tersebut ada sebuah tempat yang menyajikan pemandangan alam bawah laut cukup menawan. Banyak juga wisatawan yang datang untuk snorkeling atau menyelam.

    Pantai menawan ini dikenal sebagai sunrise beach, karena daya tarik utamanya memang dipagi hari ketika matahari terbit, view akan berubah menjadi jingga agak kemerahan dengan banyaknya wisatawan yang akan berenang pada jam-jam ini. Memang terbilang unik karena jika biasanya aktivitas renang akan dilakukan pada siang atau sore, maka di Sanur pengunjung lebih senang melakukannya di petang hari. Airnya lebih segar bahkan banyak yang mulai surfing karena cuaca juga tak terlalu panas, Anda juga ingin merasakan sensasinya, datang sendiri ke pantai Sanur. Tak hanya pagi hari, meski tak melihat matahari terbenam disini, namun di sore juga memiliki view yang indah.

    Sanur Bali Indonesia tak hanya tawarkan kegiatan berenang, surfing dan juga melihat pemandangan saja, di area sekitar masih cukup alami dengan jajaran pohon besar. Ada beberapa tempat penyewaan sepeda yang memungkinkan Anda untuk berkeliling secara langsung. jalanan dengan bebatuan dilengkapi dengan pasir putih dan hembusan ombak akan semakin melengkapi liburan Anda. Daerah yang ada di sepanjang pantai ini adalah hotel dan resort-resort mewah. Tentunya bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk menginap. Sehingga tiap hari akan selalu disambut dengan pemandangan matahari terbit yang sangat indah. Pastikan untuk abadikan setiap moment Anda di pantai sanur Bali Indonesia ini.
     
  2. buluxshero

    buluxshero New Member

    Joined:
    Dec 20, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
Loading...

Share This Page