Jadi sumber penyakit tuh perut kita

Discussion in 'Health & Medical' started by widiyuningsih, Jul 29, 2016.

  1. widiyuningsih

    widiyuningsih Member

    Joined:
    May 9, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    SUMBER PENYAKIT ADA DI PERUT KITA


    Di jaman modern seperti sekarang ini, ketika teknologi semakin maju, gaya hidup manusia berubah, segala sesuatu terasa menjadi lebih mudah.

    Namun justru semakin banyak penyakit baru yang bermunculan dan semakin lama semakin sulit diobati. Teknologi modern dibidang kesehatan seakan berkejar-kejaran dengan penyakit. Ketika suatu penyakit baru dengan susah payah bisa diobati, maka akan timbul penyakit yang baru lagi. Bahkan ada beberapa jenis penyakit yang sampai sekarang belum ada obatnya.

    Beberapa abad yang lalu, Rasulullah Muhammad saw. telah menjelaskan tentang sumber penyakit yang berawal dari kotoran menumpuk didalam usus kita.
    Hal ini sesuai dengan hadist Rasulullah

    “Sumber dari pada penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu adalah obat” (HR. Muslim).


    Ternyata apa yang disampaikan Rasulullah tersebut benar adanya. Hal tersebut terbukti dengan munculnya beberapa pendapat serupa juga disampaikan oleh beberapa ahli :
    “Parasit hidup membiak pada sistem perut yang kotor” (Dr. Robert Gray USA)
    “Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan toksin/ racun yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/ racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri” (dr. Henry B Beley. USA)

    “Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis dan lain-lain” (Dr. Norman Walker, Dsc, Phd. USA)

    “Hanya ada satu penyakit yaitu tidak sempurnanya pengeluaran” – “Saya telah mengalami banyak kasus pembedahan dapat dielakkan dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia dimasa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal” (Dr. William Arbuthnet lane, M.D. London)

    Dapat dikatakan hal tersebut menjelaskan bahwa sumber utama penyakit tersebut adalah sisa makanan yang menempel pada dinding usus. yang tidak bisa keluar/ tidak terbuang secara sempurna.

    Karena sudah bertahun-tahun maka semakin lama semakin tebal dan mengkerak. Sisa makanan yang sudah lama menumpuk menjadi busuk dan berubah menjadi racun/ toksin yang berbahaya.

    Padahal makanan yang kita makanpun sebenarnya sudah mengandung racun, dari padi yang diberi pupuk kimia, pestisida. Ternak yang diberi konsentrat, hormon pertumbuhan.

    Makanan yang diberi pengawet, pewarna maupun pemanis buatan. Air minum yang berasal dari sumber air yang tidak baik ataupun yang diolah dengan kaporit, klorin dll. Dan obat-obatan yang diminum secara sembrono.

    Racun/ toksin yang tidak mampu disaring ginjal pada akhirnya menyebar keseluruh tubuh dan menyebabkan berbagai macam penyakit yang tergantung di tempat mana tubuh/ organ tubuh keracunan.

    Itu sebabnya kita lebih mudah sakit, bahkan sekarang banyak yang masih berusia muda tapi penyakitnya sudah segudang, dari mulai maag, asam urat, kolesterol tinggi, diabet, stroke dll.

    Intinya sumber penyakit itu ada dalam usus kita. Obat apapun yang digunakan menggobati penyakit menjadi tidak maksimal.

    Tapi kalau sumber penyakit tersebut hilang, organ tubuh bisa berfungsi dengan normal, maka tanpa obat-pun berbagai macam penyakit bisa disembuhkan oleh tubuh kita sendiri (apalagi kalau makanannya mengandung unsur-unsur yang dibutuhkan tubuh).
     
  2. Rifqi-Arief

    Rifqi-Arief Member

    Joined:
    Aug 2, 2016
    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Bismillah aja deh sebelum makan/minum :D
     
  3. jokosatriopermana

    jokosatriopermana Member

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Messages:
    192
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    ia dong makanaya sebelum makan baiknya cuci tangan dulu..
     
  4. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    SubhanAllah, ini thread yang sangat bermanfaat untuk di pahami bersama jika masih peduli pada kesehatan diri*bagus*makasih pencerahannya.
     
Loading...

Share This Page