hp android terlaris dan termurah

Discussion in 'Android' started by zulsyid, Jan 24, 2015.

  1. zulsyid

    zulsyid Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    573
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Handphone android saat ini sangat populer dikalangan pengguna smartphone, beragam jenis handphone dengan sistem operasi android didalamnya semakin banyak bermunculan di Indonesia. Berbagai handphone android ini memiliki spesifikasi, desain, fungsi dan harga yang berbeda-beda dari harga yang murah sampi harga yang mahal.

    Sistem operasi Android menjadi populer dan banyak memiliki penggemar, karena Android sebagai sistem operasi memiliki kemampuan sangat baik, cepat, felksibel serta user interface intuitif yang dikemas dengan apik. Google pun saat ini tidak berhenti mengembangkan OS android, sehingga selalu ada update terbaru dari OS ini seperti android Froyo, Donut, IceCreamSandwich. Salah satu keunggulan Android juga, handphone Android tersedia dengan beraneka macam jenis, ada yang touchscreen, QWERTY, layar besar, Semua jenis kebutuhan itu terjawab oleh handphone Android yang tersedia di pasaran. Seperti dibawah ini.

    1. Samsung Galaxy S3

    Jika Anda memiliki budjet yang cukup untuk sebuah Samsung Galaxy S3, pilihan ini merupakan pilihan terbaik yang bisa Anda dapatkan, konsep yang diusung Samsung untuk Galaxy S3 adalah ‘Design For Human’, karena dengan S3 Anda dapat tetap produktif kepada pekerjaan sekaligus tetap terhubung dan update denga orang terdekat Anda, Samsung Galaxy S3 melampaui kecerdasan dan memenuhi kebutuhan Anda dengan berpikir seperti yang Anda pikirkan, dan bertindak seperti yang Anda lakukan. Spesifikasi singkatnya antara lain adalah: Ukuran Layar 4.8-inch, RAM 1GB, Kecepatan CPU 1.4 GHz, Prosesor Quad-core Cortex-A9.

    2. Sony Xperia Ion

    Bial Anda penggemar handphone android dengan desain dan “feel” handphone premium, Sony Xperia Ion adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Sony Xperia Ion adalah smartphone pertama yang memiliki teknologi koneksi LTE dan HSPA dari perusahaan Sony yang hadir di Indonesia. Keunggulan lain yang dimiliki Sony Xperia adalah resolusi kamera yang besar yaitu 12 megapiksel yang didukung lagi dengan layar HD Reality Display berteknologi BRAVIA Engine. Dipersenjatai dengan prosesor dual core yang menjadikan kegiatan tiap fitur multimedia pada smartphone ini terasa begitu lancar. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia Ion, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda profesional muda.

    3. HTC One V

    HTC One V adalah handphone android yang tergolong unik, dari segi desain handphone ini memiliki lekukan pada bagian bawah yang membuatnya berbeda dari handphone lain, cocok untuk Anda yang suka tampil beda. Kualitas, fitur dan spesifikasi yang jauh diatas harganya yang terjangkau membuat HTC One V termasuk handphone android yang sangat laris diberbagai kalangan, sekilas mengenai spesifikasi HTC One V: prosessor 1 GHz dan RAM 512 MB. Hadir dengan layar 3.7″ beresolusi 480 x 800 piksel, smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal 4 GB plus slot memori eksternal hingga 32 GB. Tak hanya itu, dengan kamera 5 megapiksel, WiFi dan baterai berkapasitas 1500 mAh, smartphone ini siap untuk menemani aktivitas Anda.

    Sumber : HP Android Paling Laris
     
  2. Maurizka Nur Hamid

    Maurizka Nur Hamid New Member

    Joined:
    Feb 26, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jangan lupa ZTE-nya gan..
    sekarang nih ZTE lagi booming dikalangan mahasiswa!!
     
  3. lutfi

    lutfi New Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Memang amat laris hape-hape yang di suguhkan di thread ini selain kemampuannya yang akomodatif juga harganya ramah dompet sekali dan jika di root kemampuannya akan sangat dahsyat sehingga bisa menambah kepuasan lebih lagi bagi yang memiliki hape-hape Android ini.
     
  4. Dedi Bro

    Dedi Bro New Member

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
Loading...

Share This Page