Aplikasi Pendukung Android - Populer, terbaik, dan bermanfaat

Discussion in 'Android' started by nrkhluss, Apr 18, 2015.

  1. nrkhluss

    nrkhluss New Member

    Joined:
    Apr 18, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Aplikasi ini adalah beberapa yang populer karena bermanfaat hingga menjadikan aplikasi berikut menjadi populer di pengguna android, Tentunya aplikasi Android terbaru dan paling keren ini dapat dijadikan alternatif bagi Anda yang sudah bosan dengan aplikasi standar di ponsel Android kamu dan ingin mencoba berbagai macam aplikasi android terbaru 2015 yang tersedia di Google Play Store? kalau iya simak berikut ini!
    • CM Security Antivirus App Lock
    [​IMG]
    Sebel karena teman sering membuka aplikasi BBM, WhatsApp ataupun Facebook sembarangan? Amankan berbagai macam data penting, sembunyikan foto di Android dengan aplikasi CM Security Antivirus App Lock. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, namun manfaatnya sangat besar sekali, selain berfungsi sebagai antivirus juga bisa melindungi data penting dan aplikasi di Android. Dengan aplikasi ini Anda bisa memberi password pada aplikasi atau game sehingga orang lain tidak akan bisa membuka aplikasi atau game tersebut.
    • Snapseed - Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android
    [​IMG]
    Bosan menggunakan Camera 360, maka silahkan coba Snapseed, sebuah aplikasi foto unik Android yang sangat mudah digunakan dan tentunya hasil editan foto di Android bakal lebih bagus dan menarik. Ada berbagai macam filter foto yang bisa kamu gunakan di Snapseed mulai dari Drama, Vintage, Grunge sampai Tilt-Shift. Tak hanya itu Snapseed juga menyediakan berbagai macam frame yang siap pakai. Snapseed sangat terkenal di pengguna iPhone, so tentu saja kualitasnya hasil edit fotonya terjamin.
    • SoundCloud
    [​IMG]
    Mendengarkan musik di Android memang sangat menyenangkan tentunya bila koleksi lagu di ponsel Android kita banyak, sehingga bisa berganti-ganti lagu. Namun bagaimana bila koleksi lagu di Android kita sedikit? Jangan khawatir dengan sebuah aplikasi bernama SoundCloud Anda bisa menikmati berbagai macam lagu dan musik teranyar, lagu yang lagi hit di Android dengan mudah. Tentu saja aplikasi ini membutuhkan koneksi internet agar kita bisa menikmati streaming musik di ponsel Android.
    • Dodol Launcher
    [​IMG]
    Tampilan Tema Android kamu cuma standar aja dengan ikon-ikon yang itu-itu saja? Yuuk rubah total theme Android kamu dengan sebuah aplikasi launcher Android Keren yaitu Dodol Launcher. Di Aplikasi ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam tema Android terbaru berkualitas yang layak untuk dicoba. Satu kelebihan dari Dodol Launcher adalah Anda bisa menggunakan foto sebagai ikon aplikasi atau game sesuai keinginan, keren bukan?
    • Ai.Type Keyboard Free
    [​IMG]
    Sering chatting di BBM dengan menggunakan berbagai macam emoticon, symbol dan karakter android lucu? Ai.Type Keyboard Free + Emoji bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang sudah sekali berkirim emot dan symbol lucu di BBM. Kelebihannya aplikasi ini sudah dilengkapi Emoji, sehingga teman kamu yang menggunakan iPhone akan bisa membaca berbagai emot yang dikirimkan.
    • Autotext Keren for Android
    [​IMG]
    Masih berhubungan dengan chatting di BBM, Line atau WhatsApp. Tak lengkap jadinya bila chatting tanpa menggunakan autoteks yang lucu dan unik. Aplikasi Auto Text Keren for Android bisa dijadikan pilihan bila kamu ingin mendapatkan autoteks dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah dipakai, ketika selesai di install, kamu bisa langsung menggunakan berbagai macam autoteks yang tersedia dengan sekali sentuh.

    Nah demikian aplikasi bisa menjadi pilihan terbaik untuk hp android anda dan tentunya yang populer dan bermanfaat, nah untuk tambahan silahkan beri komentarnya biar kita bisa saling sharing sekian dan terimakasih. sumber dari palsebelas blog
    untuk mendownload aplikasi diatas silahkan kunjungi palsebelas.blogspot.com atau cari di playstore hp anda
    Baca juga aplikasi penghemat batrai android disini Cetuskan.blogspot.com
     
    Last edited: Apr 18, 2015
  2. Samehadaku

    Samehadaku Guest

  3. nrkhluss

    nrkhluss New Member

    Joined:
    Apr 18, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    ops iya lupa ,, tunggu diperbaiki sebentar
     
  4. yuviken

    yuviken Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    255
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Yup...terlalu bersemangat jadi sering lupa aturan he2...saya jg sering begitu.
     
  5. nrkhluss

    nrkhluss New Member

    Joined:
    Apr 18, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    hehe hilaf om *bergaya*
     
  6. andi juhandi

    andi juhandi New Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    dodol launcher itu buatan developer indonesia apa bukan ya? kok namnya kayak jenis makanan.. *bingung*
     
  7. Dedi Bro

    Dedi Bro New Member

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
Loading...

Share This Page